Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis S.H MH, Menyambut Baik Kunjungan Tim Kuasa Hukum Alm. Muslim



Ket. Foto : Tim Kuasa Hukum Alm Muslim Rita Wahyuni S.H dan Rekan serta beberapa wartawan Media,disambut baik di ruang kerja Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis S.H M.H.


Publik Metro / Sabtu (18/01/2020). Kunjungan  kuasa hukum Muslim alias Ramli ke Polres Batu Bara Sabtu(18/01/2020) sekitar pukul 16:00 Wib sore tadi.

Tim kuasa hukum Muslim Rita Wahyuni S.H  dan Rekan, bersama Camat LiRA Medan Denai Fakhrurrozi Nasution, serta beberapa wartawan media.

Dalam kunjungan ini diterima dan disambut baik oleh Kapolres Batu Bara AKBP  Ikhwan Lubis S.H M.H di ruang kerjanya.

Dalam kunjungan tim kuasa hukum Muslim alias Ramli, menyampaikan kronologi kejadian tewasnya Muslim alias Ramli serta meminta kepada Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis S.H M.H,agar memediasi persoalan ini demi terwujudnya keadilan bagi pihak keluarga Alm. Muslim alias Ramli.

Ket. Foto: Tim Kuasa Hukum Alm Muslim Rita Wahyuni S.H menyampaikan kronologi kejadian kepada Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis S.H M.H.

Setelah mendengar penjelasan dari tim kuasa hukum, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis S.H M.H, menyatakan " saya berterima kasih sebelumnya atas pemberitahuannya, ini akan menjadi evaluasi kinerja bagi anggota kami, kemudian saya akan berkoordinasi dengan pihak keluarga dalam hal ini diserahkan oleh kuasa hukum Rita Wahyuni S.H, guna mencari solusi dalam persoalan ini" ujarnya.

Ket. Foto: Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis S.H M.H, mengantarkan Tim Kuasa Hukum Alm Muslim dan Rekan saat akan kembali ke Medan.

Dalam kesimpulannya Kapolres Ikhwan lubis S.H M.H, mengucapkan terimakasih kepada tim kuasa hukum dan rekan- rekan atas kunjungan dan informasi yang di sampaikan oleh kuasa hukum Alm. Muslim alias Ramli  untuk di tindak lanjuti di jajaran internal kepolisian,khususnya Polres Batu Bara yang baru beberapa  minggu yang lalu dipimpinnya.

Setelah pembahasan tersebut,dan penjelasan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis S.H M.H yang penuh perhatian mendengarkan pemaparan dari tim kuasa hukum Rita Wahyuni S.H dan Rekan, diakhiri dengan sua foto bersama sebelum tim  berangkat kembali ke Medan. (tim)
Share on Google Plus

About Anonim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar