Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang Pimpin Sertijab Kapolsek Kotarih



PUBLIK METRO_SERDANG BEDAGAI || Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang S.H,M.Hum memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Kotarih Polres Serdang Bedagai yang di gelar di Aula Patriatama Polres Serdang Bedagai, Selasa (18/08/2020).

Turut hadir dalam upacara serah terima jabatan Waka Polres Kompol Sofyan,Kabag Ops Kompol Ramsen Samosir, Kabag Sumda Kompol E. Tambunan, Para Kasat Polres Sergai,Para Kapolsek jajaran,perwira dan personil Polres Sergai

Pejabat di Sertijab IPTU Domdom Panjaitan sebelumnya menjabat Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres Sergai menjadi Kapolsek Kotarih Polres Sergai menggantikan AKP Budiarto saat ini menjabat Kasubbag Pers Bag Sumda Polres Serdang Bedagai.


Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robinson Simatupang dalam arahannya mengatakan, Sertijab di tubuh Polri merupakan hal yang biasa dalam rangka penyegaran dan Promosi Jabatan untuk meningkatkan kinerja. Di mana Anggota Polri siap di tempatkan di mana pun.

“Sertijab hal yang biasa di tubuh Polri untuk itu pejabat baru di Sertijab segera menyesuaikan diri,” katanya.


Kapolres mengingatkan kepada pejabat baru di lantik agar tingkatkan pekerjaan sesuai dengan misi/visi Kapolri dan program Kapolda dalam memberantas  narkoba, perjudian dan tindak kejahatan di jalanan.

"Tetap laksanakan program kerja Kapolda Sumut dalam memberantas Narkoba, Judi dan Begal, Jadikan setiap pekerjaan sebagai ladang ibadah," Ungkap Kapolres.
RED/VENUS
Share on Google Plus

About Nelly Simamora

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar