Cegah covid -19, Polda Sumut bagikan 2000 Masker gratis untuk santri Pesantren Mawaridussalam


PUBLIK METRO_Deli Serdang || Dalam kegiatan ini turut di laksanakan oleh Personel Urbungkol Spripim Polda Sumut, Aiptu M.Tambunan dan Briptu Mizi yg memberikan masker kepada Wakil Pimpinan Ponpes Mawaridussalam, Bapak Drs. H. Junaidi, Staf pengajar Mhd. Syafi'i Lubis dan Pengurus Ponpes Ir. Syahriadi bertempat di Pondok Pesantren Mawaridussalam Batang Kuis Kab. Deli Serdang. Kamis (24/09/20)

Kapolda Sumut melalui Koorspripim Polda Sumut / yang diwakili oleh Personel Urbungkol Spripim Polda Sumut Aiptu M.Tambunan, membagikan masker merah putih kepada perwakilan Santri / Santriwati dan pengajar Pondok Pesantren Mawaridussalam Batang Kuis Kab. Deli Serdang.

Sebanyak 2.000 buah masker merah putih akan di berikan kepada 939 orang santri, 810 orang santriwati 198 orang pengajar. 

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut Program 2 juta masker dari Kapolda Sumut untuk diberikan kepada warga masyarakat Sumatera Utara guna mencegah pandemi Covid-19.

Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk  memberikan himbauan untuk menyadarkan masyarakat agar patuh pada protokol kesehatan, dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan untuk mencegah penyebaran Covid-19. (Nelly) 

Share on Google Plus

About Anonim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar