Polsek Delitua Evakuasi Mayat Wanita Gantung Diri


PUBLIK METRO_MEDAN Deli Tua | Dari pantauan wartawan RPK RI NEWS mendapat informasi yang di lapangan Mapolsek Deli Tua.

Intan Permata Sari Br Purba (24) di temukan tidak bernyawa di sebuah rumah yang berada di Jalan Bunga  Turi I Gang Eka LK I Kelurahan Sidomulyo Pada Hari Minggu tgl 27 September 2020, Sekitar pkl 17.00 Wib.

Intan di temukan tewas setelah sebelumnya dirinya menggantungkan diri di sebuah kediaman milik calon mertuanya di Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan Sumatera Utara.

Kapolsek Delitua Ajun Komisaris Polisi Zulkipli Harahap ,SH melalui Kanit Reskrim Polsek Delitua Iptu Martua Manik,SH,MH menjelaskan kepada wartawan bahwa personil reskrim Polsek Delitua Telah mengevakuasi seorang mayat wanita yang gantung diri.

Lanjut Kanit Reskrim ,”Intan tersebut merupakan warga Jalan Lorong Sekolah Lingkungan I Kelurahan Simpang Kantor Kecamatan Medan Labuhan. Dia gantung diri di rumah calon mertuanya Siti Halimah Br. Tarigan (53) di mana rumah tersebut merupakan rumah calon suami korban sendiri (RPS).

Lebih lanjut Mantan Kasat Reskrim Polres Nias Iptu Martua Manik pun menjelaskan bahwa korban nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri karena Korban merasa kecewa karena mengalami hambatan saat mengurus pernikahanan nya dengan calon suaminya/ Pacarnya. Sementara si korban di duga sedang dalam keadaan hamil 4 minggu.

Masi kata Martua Manik,” Dalam kejadian ini akan kita periksa 4 orang saksi termasuk kepala lingkungan di lokasi tersebut.saat ini kita sudah datangkan tim inafis dari Polrestabes Medan untuk melakukan olah TKP dan dari hasil olah TKP bahwasanya tidak di temukan adanya tanda tanda penganiayaan di tubuh korban dan di duga korban meninggal di karenakan Gantung Diri.

"Korban saat ini sudah di bawa ke Rs Bhayangkara Medan’ Pungkas Manta Kanit Reskrim Polsek Sunggal Iptu Martua Manik,SH,MH .

Red/RPK RI

Share on Google Plus

About Anonim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar