Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandage Tandatangani MOU 4 Universitas


Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol.Yemi Mandagi Sik memandang perlu adanya peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) bagi personil,guna mendukung kinerja dan keprofesianalan personil di Kepolisian.

Maka dari pada itu Kapolresta Deli Serdang merasa perlu melakukan penambahan pengetahuan dibidang pendidikan dengan pihak luar,dalam hal melakukan kerjasama dengan empat universitas swasta diantara Universitas Pancabudi, UMA, UMN dan UMSU.

Adapun ikatan Kerjasama tersebut tersebut ditandai dengan ditandatanganinya Kesepakatan bersama kerjasama dengan empat Universitas yang dituangkan dalam bentuk penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) di lapangan hijau Polresta Deli Serdang. Senin (19/10/2020).

Kapolresta Deli Serdang, Kombes.Pol Yemi Mandagi, S.IK mengatakan bahwa kerjasama Polresta Deli Serdang dengan empat Universitas swasta tersebut adalah peluang bagus untuk semua anggota Polresta Deli Serdang yang ingin menimbah ilmu untuk meraih gelar sarjana dengan mengikuti perkuliahan di Universitas tersebut.

“kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan SDM dan karier bagi anggota Polresta Deli Serdang. Pengembangan sumber daya manusia adalah upaya berkesinambungan dalam meningkatkan mutu sumber daya manusia dalam arti yang seluas-luasnya, melalui pendidikan, latihan, dan pembinaan,” jelas Kombes Yemi.

“Untuk itu, kepolisian khususnya Polresta Deli Serdang memberikan kesempatan yang seluas luasnya kepada rekan-rekan semua untuk mengikuti kuliah,” Pungkas Kombes.Pol Yemi Mandagi, S.IK.

Dalam Penandatanganan MoU dilakukan oleh Kapolresta Deli Serdang, Kombes.Pol Yemi Mandagi, S.IK dengan empat Rektor Universitas diantaranya Rektor UMA Prof. Dr. Dadan Ramdan, M.Eng, M.Sc, Rektor Univ Panca Budi Dr. H. M. Isa Indrawan, SE, MM, Rektor UMSU Dr. Syaiful Bahri, M.AP dan Rektor UMN Dr. KRT. Hardi Mulyono K. Surbakti serta dihadiri Pejabat Utama Polresta Deli Serdang dan disaksikan seluruh personil Polresta Deli Serdang.(M2)

Share on Google Plus

About Redaksi PublikMetro

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar