Peduli Covid - 19 Polresta Deliserdang Kombespol Yemi Mandage Berbagi Tali Asih Dengan Membagikan Masker Dan Bibit Kelapa Kepada Masyarakat




PUBLIK METRO_ Medan,||Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi didampingi Waka Polresta Deli Serdang AKBP Julianto P Sirait melakukan bakti sosial covid-19, Selasa (20/10/2020).

Kegiatan berlangsung di Pantai Dewi Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang. Bantuan covid-19 tersebut berupa pembagian masker dan bibit pohon kelapa untuk ketahanan pangan masyarakat.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi juga mengimbau seluruh masyarakat untuk mengikuti protokol yang telah dikeluarkan pemerintah dalam pencegahan penularan covid-19.Bekerja semaksimal mungkin untuk mencegah dan memutus mata rantai penularan covid-19. Diharapkan semua masyarakat mendukung dengan mematuhi semua imbauan yang telah dikeluarkan dengan tetap menjaga jarak, selalu mencuci tangan sebelum dan setelah beraktifitas dan selalu menggunakan masker,” katanya.

Tidak lupa juga diingatkan Kombes Pol Yemi Mandagi terkait Kamtibmas agar dijaga oleh masyarakat

“Mari kita tetap berkontribusi kepada masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19 dan mari bersama-sama bersinergi menjaga kamtibmas yang kondusif di wilkum Polresta Deli Serdang,” ujarnya.(M2)

Share on Google Plus

About Redaksi PublikMetro

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar