Kapolresta Deliserdang Beri Reward Kepada Anggota Yang Berprestasi


PUBLIK METRO - Deliserdang

Kapolresta Deli Serdang, Polda Sumut Kombes Pol Yemi Mandagi SIK berikan reward kepada anggotanya yang berprestasi, adapun giat pemberian reward ini di laksanakan di Lapangan Hijau Mapolresta Deli Serdang, Senin (30/11/2020) pagi.


Jumlah personil Polresta Deli Serdang yang mendapatkan reward kali ini ada sebanyak 8 personil yang terdiri dari 4 orang personil Polsek Tanjung Morawa, 1 orang personil Polsek Batang Kuis, 1 orang personil Polsek Galang, 1 Orang Personil Ka SPKT “ B “ Polresta Deli Serdang, 1 Orang Personil Sat Shabara, 1 Orang Personil Sat Lantas. Adapun pemberian reward tersebut atas kinerja personil Polresta Deli Serdang terbanyak dalam mengisi dan mengupload Aplikasi perubahan perilaku.
 
Dalam arahannya, Kapolresta Deli Serdang mengucapkan terima kasih kepada anggotanya yang telah memberikan kontribusi yang baik kepada Satuan Polresta Deli Serdang dan mengucapkan selamat berulang tahun untuk Asn Kopri Ke  49 tahun kiranya dapat untuk tetap profesional dalam melaksanakan tugas.

Dalam kegiatan Giat Reward ini Kapolresta Deli Serdang juga memberikan masker dan vitamin kepada personil untuk mencegah penyebaran Covid  19, Dan juga memerintahkan seluruh anggotanya untuk tetap aktif dalam mensosialisasikan pencegahan penyebaran virus Corona baik secara internal yakni kepada seluruh personil maupun eksternal.

Saat diwawancarai usai pemberian reward, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK mengatakan “ Dengan dilaksanakan pemberian reward bagi anggota yang berprestasi ini, diharapkan dapat menjadi motivasi bagi anggota yang lain untuk meningkatkan kinerja dan prestasi khususnya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehingga Polri makin di cintai oleh masyarakat,”, Pungkasnya.||| Samsidar Saragih.(M2)
Share on Google Plus

About Redaksi PublikMetro

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar