156 Personil Polresta Delserdang Dimutasi


PUBLIK METRO -- Medan

Kapolresta Deliserdang,Kombes Pol .Yemi Mandagi SIK. lakukan mutasi terhadap 156 personelnya yang terdiri dari pangkat Perwira, Bintara dan Aparatur Sipil Negara (ASN),

Kabag Sumda, KOMPOL Sri Pinem SH. dalam keterangannya, Sabtu (16/01/2021) membenarkan adanya mutasi dilingkungan Polresta Deliserdang yang menurutnya mutasi jabatan di Kepolisian itu merupakan hal biasa kerap di jalankan guna penyegaran dan peningkatan kinerja personel agar lebih baik lagi.

Selanjutnya, Sri Pinem menerangkan bahwa di dalam surat keputusan Kapolresta Deliserdang bernomor : Kep/02/I/2021 tanggal 13 Januari 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polresta Deliserdang itu sebanyak 156 personel yang terdiri dari pangkat Perwira, Bintara dan Aparatur Sipil Negara,“dengan surat keputusan itu maka kepada para personel di harapkan dapat meningkatkan prestasi kinerjanya agar semakin lebih baik,”tuturnya.

“Dalam surat keputusan Kapolresta Deliserdang bernomor : Kep/02/I/2021 tanggal 13 Januari 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polresta Deli Serdang itu ada sejumlah pos jabatan yang mengalami perubahan, di antaranya jabatan Kanit Reskrim Polsek Batang Kuis, Iptu Panji Nugraha S.TrK di mutasi sebagai PA Siaga 1 Bag Ops Polresta Deliserdang dan posisi jabatan Kanit Reskrim Polsek Batang Kuis tersebut di duduki oleh Iptu Arif Suhadi SH yang merupakan Kanit Idik 3 Sat Reskrim Polresta Deliserdang.

“Selain itu, jabatan Kanit Reskrim Polsek Beringin Iptu Desman Manalu SH di mutasi menjadi Kanit Reskrim Polsek Lubuk Pakam. sedangkan Kanit Reskrim Polsek Lubuk Pakam, Iptu Randy Anugrah Putranto S.TrK di mutasi menduduki jabatan Kanit Reskrim Polsek Beringin dan tidak hanya itu posisi jabatan Kanit Provost Polsek Galang di isi oleh Ipda Rihat Pollo Tampubolon, lulusan Dik PAG tahun 2020 yang sebelumnya Pama di Polresta Deliserdang kemudian jabatan Kasubnit 1 Unit 4 Satreskrim Polresta Deliserdang di percayakan kepada Ipda Tumpal Sitorus SH, lulusan Dik PAG tahun 2020 yang sebelumnya Pama di Polresta Deliserdang.

“Tidak hanya personel berpangkat Perwira tetapi personel yang berpangkat Bintara juga menjalani mutasi sesuai surat keputusan Kapolresta Deliserdang bernomor : Kep/02/I/2021 tanggal 13 Januari 2021 yang di antaranya, Briptu Risky Indra Nasution, Brigadir Sat Sabhara Polresta Deliserdang selanjutnya dimutasi sebagai Brigadir Subbag Humas Bag Ops Polresta Deliserdang lalu untuk Aparatur Sipil Negara, Pahala Sinaga yang sebelumnya menduduki Banum Sat Tahti Polresta Deliserdang selanjutnya di mutasi sebagai Banum Sium Polresta Deliserdang,”ucapnya(M2)

Share on Google Plus

About Anonim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar