Kapolresta Deliserdang Laksanakan Penyuluhan Kesehatan Terhadap Personil


PUBLIK METRO -- Deliserdang

Penyuluhan Kesehatan Pola Hidup Sehat dari RSUD Deli Serdang bagi personil Polresta Deliserdang yang sakit kronis di adakan Polresta Deli Serdang, Sabtu (16/1/21), bertempat di lapangan hijau Mapolresta Deli Serdang,

Kegiatan tersebut di hadiri oleh, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK, Kabag Sumda, Kompol Srimin Pinem, SH, M,Kn, Urkes Polresta Deli Serdang, pihak RSUD Deli Serdang dr. Fitri Nur Malni S, SpGK dan personil Polresta Deli Serdang.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK mengatakan bahwa, salah satu pola hidup sehat yang dapat di lakukan yakni menjalankan pola makan yang baik seperti beralih ke makanan-makanan yang lebih menyehatkan dan memberi nutrisi,”Penyakit di sebabkan oleh gaya hidup tidak sehat dan pola makan yang kurang baik maka saya mengajak untuk menjaga pola hidup serta rajin berolah raga dan kegiatan ini merupakan suatu terobosan baru Polresta Deli Serdang dalam menjaga kesehatan anggota Polresta Deli Serdang,”Tandasnya.(M2)

Share on Google Plus

About Anonim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar