Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 PUBLIKMETRO.COM


BELAWAN,publikmetro.com - Tim Vaksinator Lantamal I Belawan susuri gang sempit di Pajak Kapuas Medan Belawan untuk kebut pelaksanan vaksinasi Covid-19 secara Door to Door dalam rangka memberikan vaksin kepada warga Belawan terutama para pedagang dan pembeli, Pelaksanaan vaksinasi di sekitar Pajak/Pasar Kapuas. Senin (15/11/2021).


Kesempatan yang sangat Langka untuk mendapatkan Vaksinasi Covid-19 dosis 1 dan 2 tidak disia-siakan para pembeli dan penjual disekitar Pajak Kapuas di pagi ini, Tim vaksinator Lantamal I menurunkan 1 tim vaksinasi untuk menyasar pajak Kapuas secara door to door.


kegiatan ini  dilaksanakan dengan adanya informasi lanjutan yang berkembang bahwa masih ada para pedagang sekitar Belawan yang belum mendapatkan vaksin, Danlantamal I Laksamana Pertama Achmad Wibisono memerintahkan Satgas Covid-19 untuk  menindak lanjuti setiap laporan atau informasi jika masih ada masyarakat sekitar Belawan yang belum mendapatkan Vaksin terutama bagi pedagang, pekerja yang tidak bisa meninggalkan aktivitas pekerjaannya. Tutur Kadispen Lantamal I.


Kegiatan Vaksinasi pagi ini ditargetkan 50 orang pedagang, sementara itu Tim vaksinasi Lantamal I juga tetap menggelar vaksin Rutin di RSAL Komang Makes yang menarget 100-200 yang akan di vaksin, kegiatan ini diharapkan dapat mendukung program pemerintah untuk mencapai target vaksinasi Covid-19 dosis ke-1 dan ke-2 sebanyak 70%  dari  jumlah penduduk Indonesia bisa tervaksin supaya dapat kekebalan komunal (Herd Immunity) dari virus Covid-19.


" Aspotmar yang diwakili Paban Komsos Spotmar Letkol Laut (K) Ratna dan Kepala Lingkungan 41 kjl.Jawa Kelurahan Belawan 2 Bapak Riski.H  yang meninjau langsung pelaksanaan vaksin yang menyasar warung-warung dan lapak penjualan digang-gang sempit sekitar  pajak Kapuas Belawan untuk pemberian vaksin kepada pekerja atau pelayan.


Untuk mendukung pelaksanaan kegiatan vaksinasi door to door disiapkan tenaga kesehatan sebagai vaksinator sebanyak 1 Tim dari RSAL Komangmakes, Pomal, Babinpotmar dan anggota Yonmarhanlan I untuk membantu kegiatan vaksinasi agar berjalan lancar, rangkaian kegiatan vaksinasi tersebut dilaksanakan sesuai protokoler kesehatan. 

(Ban/Heri/Dispen Lantamal I)