Polsek Sunggal Menyalurkan Bantuan Sembako Kepada Penderita Lumpuh Selama 27 Tahun.

 


PUBLIK METRO || MEDAN _  Polsek Sunggal menyalurkan sembako kepada warga tuna netra dan yang lumpuh. Melalui Bhabinkamtibmas, Polsek Sunggal salurkan sembako kepada penderita lumpuh 27 tahun. 


Sebagai anggota Polri harus memiliki rasa peduli yang tinggi. Membantu sesama dan memberi kepada yang membutuhkan merupakan fungsi utama personel Polri.


Hal inilah yang terus ditanamkan oleh Kapolsek Sunggal Kompol. Yasir Ahmadi S.H, S.I.K, M.H, kepada personelnya agar menjadi anggota Polri yang bermanfaat di mata masyarakat.


Sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Sunggal Kelurahan Lalang yang peduli warganya,  Bripka P. Tarigan didampingi dengan Kepala Lingkungan III mengunjungi rumah Ibu Saniyem (68) di Jl. Balai Desa Lingkungan III, Kelurahan Lalang - Sunggal Medan, 4 Februari 2021.


Ibu Saniyem (68) mengalami kebutaan sejak 6 tahun lalu dan suaminya bernama Muhammad Nur (75) yang mengalami sakit lumpuh selama 27 tahun dan tidak bisa melakukan aktivitas sehari-hari.


Guna meringankan beban Ibu Saniyem dan Suaminya, Bhabinkamtibmas bersama Kepala Lingkungan III Kelurahan Lalang memberikan sembako berupa beras, telur, minyak goreng, mie instan, dan pampers dewasa.


Bripka P. Tarigan mengungkapkan, pemberian sembako tersebut tak luput dari arahan  dan dorongan dari Kapolsek Sunggal melalui Kanit Binmas Iptu M. Subakir, SH, "Bantulah sekitarmu sebisa mungkin. Siapa lagi kalau tidak kita yang memulainya", ungkapnya.


Lebih lanjut, Pak Bhabinkamtibmas Kelurahan Lalang tak lupa mengajak masyarakat untuk tetap Disiplin Protokol Kesehatan dengan menerapkan 3 M (Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, dan Menghindari kerumunan), pesannya. (Im@n)

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar