Wakil Wali Kota Medan Secara Resmi Membuka Kejuaraan Catur Tingkat Kota

 


MEDAN | PublikMetro.com ||  Wali Kota Medan, Bobby Nasution yang diwakili Wakil Wali Kota Medan, H. Aulia Rachman secara resmi membuka kejuaraan catur tingkat kota Medan dalam rangka memperebutkan piala Wali Kota Medan tahun 2021 di Hotel Madani, Sabtu (20/11).
Kejuaraan catur tingkat kota Medan ini di ikuti sebanyak 84 peserta, diantaranya 79 orang putra dan 5 orang putri.
Wakil Wali Kota Medan, H. Aulia Rachman dalam sambutanya mengatakan catur jangan dianggap sebagai olahraga yang biasa, justru olahraga ini mengajarkan para pemainya agar mampu mengatur strategi dan melakukan analisa yang mendalam. Oleh sebab itulah para atlet catur ini merupakan orang-orang yang harus terus di bina di kota Medan.
"Orang-orang yang punya strategi dan analisa adalah orang yang pintar, dan harus terus kita bina di kota Medan."kata Aulia Rachman.
Aulia Rachman juga berharap kedepanya kejuaraan catur seperti ini dapat diadakan lebih besar lagi agar semakin banyak lahir atlet-atlet catur yang handal di Kota Medan.
"Mudah-mudahan kejuaraan seperti ini kedepanya harus digelar lebih besar lagi agar melahirkan bibit atlet catur yang dapat mengangkat marwah kota Medan diajang olahraga catur."harap Aulia Rachman.(rud) 


Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar