Satu Unit Mobil Penumpang Pribadi Mengalami Laka tunggal dekat fly over jalan tol desa Penara kebon.

  


Deli Serdang || publikmetro.com ||

Pada Hari Selasa (24/05/2022) Sekira Pukul 06.15 Wib , telah terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal di jalan umum Tanjung Morawa - Bandara KNIA tepatnya di dekat fly over jalan tol Desa Penara kebun  kecamatan Tanjung morawa Kabupaten Deli Serdang.


Sebuah Mobil jenis HONDA JAZZ bernomor Polisi BK 1184 JU yang di kemudikan oleh seorang perempuan bernama AMISYA RAHMA (23), penduduk  jalan B. Katamso gang kenanga no 18 kelurahan Kampung baru kota medan dan membawa seorang penumpang yaitu adik kandungnya   HALIZA NAURA SALSABILA (20), mengalami kecelakaan tunggal nyungsep dan terbalik masuk ke ramba ramba.


Kejadian bermula pada saat mobil  jenis HONDA JAZZ bernomor Polisi BK 1184 JU yg dikemudikan oleh AMISYA RAHMA datang dari arah bandara knia menuju tanjung morawa, sesampainya ditempat kejadian, Pengemudi memutarkan mobilnya dan berbalik arah menuju bandara knia yang pada saat berputar arah tidak memperhatikan keadaan badan jalan sehingga masuk dan terguling diberam badan jalan yang memiliki kedalaman dua meter, sehingga terjadi kecelakaan tunggal.


"Analisa sementara Kecelakaan tunggal ini akibat kelalaian sang pengemudi" ungkap Kanit Gakkum Sat Lantas Polresta Deli Serdang Iptu Khairil Anwar, SH


Dalam Konfirmasinya Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Nasrul S.kom S.I.K mengatakan, Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut Pengemudi Mobil jenis HONDA JAZZ  AMISYA RAHMA (23) serta  seorang penumpang yaitu adik kandungnya  HALIZA NAURA SALSABILA (20), mengalami luka ringan  langsung dibawa ke RS Grand Med Lubuk Pakam untuk mendapatkan pengobatan lebih lanjut, dan kita akan dalami penyebab kecelakaan ini " ucapnya.(pm rud) 

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar