Dapati Jalanan Rusak Yang Akibatkan Kemacetan, Sat Lantas Polresta Deli Serdang Terjun Ke Lapangan dan Koordinasi Dengan BBPJN Sumut



Deli Serdang  ||  publikmetro.com || 

Kemacetan yang mengakibatkan kan Arus Lalu lintas Kendaraan Padat Merayap telah terjadi di Jalur Lintas Sumatera Utara Arah Medan - Tebing tinggi tepatnya di persimpangan jalan Pintu Jalan Tol Kec. Tanjung Morawa Kab. Deli Serdang. Rabu (02/11/2022)

Menindak lanjuti kemacetan tersebut, Personil Sat Lantas Polresta Deli Serdang yang dipimpin oleh Kasat Lantas, Kompol Nasrul S. Kom. SIK segera turun kelapangan dan lakukan pengaturan lalu lintas.

Terpantau saat tiba di lokasi, kemacetan terjadi akibat rusak nya Aspal Jalanan. Kerusakan berupa lubang lubang aspal ini sendiri diakibatkan oleh genangan air yang berasal dari tersumbatnya saluran air dipinggir jalan.

Mengingat Curah hujan yang turun selama sepekan ini, maka berpotensi jalanan akan rusak lebih parah dan mengakibatkan kemacetan berkepanjangan.

Menanggapi hal tersebut, Kasat Lantas beserta anggota segera melakukan koordinasi bersama pihak Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) Sumatera Utara. 

Usai berkoordinasi, Kasat lantas bersama Pihak BBPJN kemudian melakukan survei ke lokasi untuk segera dilakukan upaya perbaikan jalan. 

Selama pelaksanaan pengecekan, Personil Sat Lantas Polresta Deli Serdang turut melakukan pengaturan lalu lintas guna mengurai kemacetan sekaligus memasang rambu lalu lintas tanda berhati - hati serta menimbun lubang-lubang dengan batu kali. 

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH melalui Kasat Lantas, Kompol Nasrul S. Kom SIK saat diwawancarai mengatakan, " Anggota Sat Lantas tetap lakukan gatur lalin di lokasi agar meminimalisir kemacetan, Dan kita juga berkoordinasi dan lakukan survei dengan pihak BBPJN agar segera dilakukan upaya perbaikan jalan" Tegas nya.

"Ini semua agar terwujudnya Kamseltibcar lantas, dan para Pengendara maupun Pengemudi dapat melintas dengan aman khususnya di Persimpangan Pintu Jalan Tol Tanjung Morawa," tambah nya. 

(pm rud) 

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar