"Gibran.. Gibran.... " Puluhan Ribu Warga Kota Medan Antusias Sambut Kedatangan Gibran dan Teriaki Namanya Terus, "Gibran.."

 

Foto : Calon Wakil Presiden Prabowo Subianto, Gibran Rakabuming Raka disambut hangat oleh puluhan ribu warga Kota Medan. 


Medan  ||  Warga Kota Medan sangat antusias menyambut kedatangan Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka saat lawatannya ke Medan, hingga puluhan ribu masyarakat Medan berbondong bondong menghadiri kedatangannya, Sabtu (18/11/2023). 

Pasangan Prabowo Subianto ini tiba di stasiun kereta Api Medan via Railink pukul 18.31 WIB, bersama istrinya Selvi Ananda setelah melakukan kunjungan ke Humbang Hasundutan. 

Gibran melakukan kunjungan ke Sumatera Utara selama dua hari 18-19 Nopember 2023. 

Tampak fungsionaris dan pimpinan partai pengusung yang ikut dalam rombongan di antaranya pengurus DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia Tanjung, PAN Dr. H. Saleh Partaonan Daulay MAg MHum MA, Ketua Golkar Sumut Musa Rajekshah, ormas, para relawan dan warga Kota Medan yang setia menunggu dengan tertib. 

Gibran yang sempat diwawancarai hanya mengapresiasi sambutan masyarakat kota Medan. “Sambutan luar biasa,” ujarnya. 

Sekadar informasi, sebelum ke Medan, Wali Kota Solo ini dalam lawatannya ke Sumut dari Jakarta mendarat ke Bandara Silangit, Siborong-borong. 

Disana dia lalu berkunjung ke Humbang Hasundutan, tepatnya mengunjungi Kebun dan Gudang Kopi Lintong di Desa Pearung. 

Setelah itu makan siang dan ngopi bareng bersama masyarakat di Todongta Cafe & Resto Dolok Sanggul. Usai itu Gibran beserta rombongan ke Dell Intitute, menyapa mahasiswa. 

Di Medan, Gibran akan menghadiri konsolidasi partai pengusung Capres dan Cawapres Nomor 2 di MICC. Berikutnya nongkrong bareng BPP, Influencer, Komunitas Kreatif dan Komunitas UMKM di SEIS Cafe. 

Besoknya, Minggu (19/11/2023), Gibran Rakabuming Raka jalan santai kegiatan Car Free Day di Lapangan Merdeka-Kesawan dan diakhiri sebelum bertolak kembali ke Jakarta dengan melakukan Silaturahmi Ulama di Pondok Pesantren Al-Kautsar. 


[pm rud


Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar