Jualan Mama Dilahap Buaya Putih

 

Foto : Satgas Pamtas RI-PNG Mobile Yonif 323/BP Kostrad Pos Beoga memborong hasil bumi masyarakat yang dijual di depan Pos Beoga, Kampung Milawak, Distrik Beoga, Kabupaten Puncak, Papua. 




Beoga, Papua  ||  Dalam rangka membantu menggerakkan perekonomian masyarakat, Satgas Pamtas RI-PNG Mobile Yonif 323/BP Kostrad Pos Beoga memborong hasil bumi masyarakat yg dijual di depan Pos Beoga, Kampung Milawak, Distrik Beoga, Kabupaten Puncak, Papua, Sabtu (16/03/24). 

Danpos Beoga Lettu Inf Ari Surahman menjelaskan bahwa dalam kesehariannya masyarakat Sinak berjualan hasil bumi dari tanaman lokal, seperti sayur sayuran, pisang, keladi & buah buahan. 

“Kegiatan Borong Hasil Bumi ini merupakan langkah kami dalam mendekatkan diri dengan masyarakat, Dengan harapan, kehadiran prajurit TNI di Tanah Papua tidak hanya menjaga keamanan masyarakat tetapi juga dapat membantu meningkatkan taraf hidup mereka,” ucap Danpos. 

Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 323/BP Kostrad Letkol Inf Tri Wiratno menyampaikan, "Bahwa dengan borong Hasil Bumi ini, Harapannya barang jualan yang dibawa oleh mama mama bisa habis terjual, kegiatan ini dalam rangka ikut turut serta dalam membantu roda perekonomian masyarakat binaan kami," ungkapnya. 


[pm_rud

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar