Guna Percepatan Pembangunan Bendungan Lau Simeme Sesuai Target, Polri dan TNI Dilibatkan dalam Pengamanan


Foto : Demi kelancaran percepatan pembangunan bendungan Lau Simeme, Polresta Deli Serdang bersama TNI laksanakan pengamanan di jalur perlintasan kendaraan material. 




Deliserdang  ||  Demi Kelancaran Percepatan Pembangunan Bendungan Lau Simeme, Polresta Deli Serdang bersama TNI laksanakan Pengamanan di Jalur Perlintasan Kendaraan Material. 

Kegiatan pengamanan ini guna mendukung Percepatan Proyek Strategis Nasional (PSN) Bendungan Lau Simeme di Kec. Biru Biru, Kab Deli Serdang, Polresta Deli Serdang bersama TNI melaksanakan pengamanan truk pembawa material di Jalur yang dilalui kendaraan untuk pembangunan Bendungan Lau Simeme. 

Kegiatan pengawasan yang dilakukan personil pengamanan ini agar tidak terjadi gangguan yang dapat menghambat pekerjaan pembangunan bendungan dan dapat selesai sesuai dengan waktu yang telah ditargetkan. 

Saat dikonfirmasi Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, S.IK mengatakan personil Polresta Deli Serdang bersama TNI bukan hanya melaksanakan pengamanan di sekitaran Bendungan Lau Simeme tetapi juga melaksanakan pengamanan dan pengawasan di jalur/jalan yang dilalui oleh kendaraan pada Proyek Strategis Nasional (PSN). 

”Polresta Deli Serdang menempatkan personil di Proyek Strategis Nasional ini juga untuk mengantisipasi adanya gangguan di jalur yang dilintasi kendaraan pembawa material Bendungan Lau Simeme,” ujar Kapolresta, kemarin. 


[pm rud


Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar