Minggu Kasih, Ksatria Buaya Putih Gelar Acara Makan Bersama Masyarakat Papua

Foto : Satgas Yonif 323/BP pimpinan Lettu Inf Fauzi berbagi kasih melalui kegiatan Minggu Kasih dengan mengadakan acara makan bersama masyarakat yang datang Ke Pos Sinak, Kabupaten Puncak, Papua. 




Puncak Papua  ||  Pos Sinak Satgas Yonif 323/BP pimpinan Lettu Inf Fauzi berbagi kasih melalui kegiatan Minggu Kasih dengan mengadakan acara makan bersama masyarakat yang datang Ke Pos Sinak, Kabupaten Puncak, Papua, belum lama ini. 

Dikatakan Lettu Inf Fauzi, kegiatan Minggu Kasih ini merupakan perwujudan dari kepedulian Satgas Yonif 323/BP untuk menjaga rasa kebersamaan dan kekeluargaan dengan masyarakat yang ada disekitar pos penugasan. 

“Semoga sekecil apapun yang kita lakukan disini, saya berharap akan memberikan manfaat bagi masyarakat di daerah penugasan ini,” tuturnya. 

Dansatgas Yonif 323/BP Letkol Inf Tri Wiratno menyampaikan bahwa kegiatan Minggu Kasih dilaksanakan seusai masyarakat Sinak selepas pulang dari berkebun mau kembali ke Kampungnya, biasa singgah untuk berteduh dan beristirahat sejenak, Ia pun juga mengatakan walau dengan makanan sederhana yang disiapkan oleh personel Pos Sinak, masyarakat sangat bersyukur. 

"Semoga dengan rasa kepedulian dan perhatian anggota Pos Sinak, selalu terjaga kedekatan, kebersamaan serta keakraban kepada masyarakat dan anak anak Distrik Sinak Kabupaten Puncak,” ungkapnya. 


[pm rud

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar