Pembagian Pakaian dan Pelayanan Kesehatan, Wujud Nyata Ksatria Buaya Putih Terhadap Rakyat Papua

 

Foto : Pos Sinak Satgas Pamtas RI-PNG Mobile Yonif 323/BP Pimpinan Wadansatgas Mayor Inf Firman melaksanakan tindakan nyata dengan membagikan pakaian layak pakai dan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di wilayah Pos sinak dalam rangka mengatasi kesulitan masyarakat dan memelihara silahturahmi antara Apkam dan masyarakat sekitar. 



Puncak Papua  ||  Pos Sinak Satgas Pamtas RI-PNG Mobile Yonif 323/BP Pimpinan Wadansatgas Mayor Inf Firman melaksanakan tindakan nyata baik-baik dengan rakyat di Kp Gigobak, Distrik Sinak, Kabupaten Puncak, Papua, Jumat (5/4/24). 

Disampaikan oleh Mayor Inf Firman bahwa Pos Sinak melaksanakan pembagian pakaian dan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di wilayah Pos sinak dalam rangka mengatasi kesulitan masyarakat dan memelihara silahturahmi antara Apkam dan masyarakat sekitar. 

Dikatakan Dansatgas Pamtas Mobile Yonif 323/BP Letkol Inf Tri Wiratno, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu kesulitan warga di wilayah pedalaman Papua untuk memenuhi kebutuhan sandang dan perlengkapan yang sangat diperlukan. 

"Ini merupakan bentuk kepedulian nyata TNI khususnya Satgas Yonif 323/BP terhadap masyarakat Papua, dengan harapan pemberian pakaian layak pakai dapat memberikan manfaat dan sebagai bukti nyata kehadiran ksatria Buaya Putih dalam mengatasi kesulitan di tengah masyarakat," jelas Dansatgas. 


[pm rud

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar