Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


PUBLIKMETRO.COM, MEDAN - Anggota DPRD Kota Medan Periode 2019-2024 dari Partai Nasdem, Antonius Devolis Tumanggor SSos sangat berdukacita atas meninggalnya Jonathan Torang Sitorus. "(Almarhum) Jojo (panggilan akrabnya) adalah anak bungsu dari empat bersaudara, masih belia dengan usia kurang lebih 16 tahun dan masih duduk di bangku SMA, tepatnya di SMA St Thomas 1 Jalan S Parman Medan, meninggal di RSUD Bina Kasih Jalan Sunggal Medan pada Pukul 06.00 Wib pagi hari dan akan dikebumikan, Minggu (6/10)," bilang Antonius ke PublikMetro.com, saat melayat kerumah duka Kompleks Perumahan Tosiro Indah Jalan Gaperta Ujung Medan, saat dikonfirmasi Antonius didampingi oleh Ketua Pengurus Gereja Katholik Lingkungan Santo Mikhael, Bendrik Sitinjak.


Kedua orang tua almarhum, Parasma Sitorus dan Ilona Boru Simanjuntak, merupakan keluarga yang aktif dalam organisasi di gereja. "Terutama sosok Ilona Simanjuntak, seorang wanita tangguh yang selalu aktif dalam kegiatan sosial baik di Gereja Katholik Stasi, Sei Agul dan Paroki Hayam Wuruk St Antonius maupun di masyarakat lingkungan sekitar dan tidak pernah ketinggalan untuk menghadiri kegiatan sosial apa saja, baik di Gereja maupun di masyarakat," imbuhnya.

Acara kebaktian misa Gereja di rumah duka dipimpin oleh Pastor Ivo Sinaga OFM.Cap dan di hadiri oleh, Wakil Ketua Fraksi Nasdem Antonius Devolis Tumanggor SSos, Perkumpulan Ibu Katholik (PIK), Wanita Katholik Republik Indonesia (WKRI), Ketua Pengurus Dewan Stasi Sei Agul Drs Rismanto Pandiangan MPd, Ketua Pengurus dan anggota lingkungan St Mikhael Bendrik Sitinjak, Kepala Sekolah SD St Thomas 4 Jalan Setia samping Gereja Katholik, Hotlan Simbolon SPd, Kepala Sekolah SMP Santo Yosep Jalan Pemuda, Mikhael Laia, Sarimonang Sihombing, para pengurus pemuda Gereja Katholik yang tergabung dalam Orang Muda Katholik (OMK) dan para teman-teman almarhum SMA Santo Thomas 1 Jalan S Parman beserta warga kompleks perumahan Tosiro Indah.

Antonius Tumanggor akan selalu dekat dengan konstituennya, dan akan selalu bersama rakyatnya terutama warga dapil Medan 1, Medan Helvetia, Medan Baru, Medan Petisah dan Medan Barat.

"Warga Medan 1 memberikan Amanah anggota dewan ini kepada saya, maka dari itu sebisa saya, saya akan bekerja buat kesejahteraan warga Kota Medan, terutama dapil saya ini. Apalagi seorang ibu Ilona itu sangat berperan aktif demi mensukseskan saya maju menjadi anggota legislator Kota Medan, harapan saya, doakan juga saya dalam mengemban tugas ini, Amanah dan mampu memberi manfaat buat semua warga Kota Medan," tutupnya. (nelly simamora)