Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

   Ket. Foto : dari kanan Peng Prov FPTI Drg. Yerzi Amri Rinjani Sp. Ort, Yenni Wahid, Sekjen FPTI Sumut Indra Harahap.


Jakarta/ publikmetro.com
Kamis(26/12/19) Pengurus Provinsi Sumatera Utara FPTI(Federasi Panjat Tebing Indonesia), menjadi salah satu pimpinan sidang pada Munas FPTI 2019 di Jakarta yang lalu.

Ketua Pengurus FPTI Provinsi Sumatera Utara Drg Yerzi Amri Rinjani, Sp.Ort bersama sekretaris FPTI Muhammad Indra Harahap S.Pd hadir dan ditunjuk sebagai salah satu pimpinan sidang Munas FPTI 2019. Acara
Munas FPTI 2019 yang diadakan mulai tanggal 20 hingga 22 Desember 2019, di Jakarta.

Dalam Munas yang berlangsung selama tiga hari ini Pengurus FPTI Provinsi Sumatera Utara Ketua FPTI Sumatera Utara Drg Yerzi Amri Rinjani, Sp. Ort memberikan tanggapan nya, yakni " saya mengharapkan agar atlet Panjat Tebing yang ada di Sumatera Utara,dapat bersaing dalam  prestasinya, sehingga proses pembinaan di seluruh wilayah Sumatra Utara bisa merata,dengan adanya support ataupun dukungan dari pemerintah"ujarnya.

Ketua Umum Pengurus Pusat FPTI periode 2019-2023 terpilih Yenni Wahid memberi dukungan kepada Drg. Yerzi Amri Rinjani Sp. Ort ketua Pengprov FPTI  Sumut untuk menjadikan tebing alam disekitar danau Toba sebagai tujuan wisata panjat tebing" jelas Yerzi.
"Menjadikan semangat dan suatu motivasi yang tinggi bagi atlet yang dapat dukungan pemerintah untuk dapat sejajar dengan atlet dari daerah-daerah lainnya"tambahnya Yerzi.

Danau Toba selain menjadi wisata budaya yang merupakan satu dari sepuluh destinasi wisata utama di negara kita memiliki pemandangan alam yang  indah, namun di satu sisi mempunyai potensi wisata panjat tebing. Tebing alam disekitar Danau Toba memiliki struktur tebing bervariasi dengan latar belakang pemandangan danau toba yg indah menjadikan tebing danau Toba adalah suatu petualangan dan jg rekreasi bagi pecinta panjat tebing.

Sekjen FPTI Sumut M. Indra Harahap mengatakan" senada dengan yang disampaikan Ketua FPTI Sumut, prestasi yang diraih oleh atlet di kejuaraan PORWIL yang diadakan di Bengkulu menjadi suatu bukti bahwa FPTI Sumut mampu bersaing dengan daerah-daerah lainya" pungkasnya.  "Dalam kejuaraan  PORWIL itu atlet FPTI Sumut berhasil meraih 2 medali emas dan 2 medali perak" jelas Indra Harahap.

Drg Yerzi Amri Rinjani Sp.Ort, Ketua umum Pengprov FPTI Sumatera Utara merupakan salah satu dari 3(tiga) orang unsur pimpinan sidang pada Munas FPTI 2019 tersebut.( FR )