Ajang Suzuki Salesman Compettition di Jakarta, Medan Raih Juara 1





Publik Metro / Medan - Sumut ;
Sebagai bentuk penghargaan kepada salesman dan sales counter di dealer motor Suzuki se-Indonesia, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali mengadakan Suzuki Salesman Competition dengan tema “The Winner Come Back”, yang digelar 12-14 Februari 2020 di Hotel Swiss-Belinn Kemayoran Jakarta.

Dari ribuan peserta yang mengikuti babak penyisihan, terpilihlah 80 orang Salesman Senior, Salesman Junior, dan Sales Counter yang lolos ke babak Grand Final di Jakarta.
Pada tahap Grand Final seluruh peserta yang lolos diuji kemampuannya, mulai tes tertulis, interview, sampai dengan role play dalam hal penguasaan product, sales talk, dan lain-lain.

Main Dealer wilayah Sumbagut yang hanya mengirimkan dua orang perwakilan, mampu bersaing dan bahkan berhasil ‘menggondol’ dua gelar juara di 2 kategori.
Lusi Monica Maha Sembiring  (SMG Simpang Pos) meraih Juara 1 pada kategori Sales Senior dan Juara 5 kategori Sales Terbaik SFI, sementara Eka Yulianda Siregar (SMG Adam Malik) hanya mampu bersaing di 20 besar.

Dari hasil pencapaian tersebut, para juara menerima hadiah uang tunai, gadget, dan hadiah utama sepedamotor.
Sementara itu, Yosefs Kristian, Operation Manager PT. Sejahtera Motor Gemilang (PT. SMG) mengucapkan syukur atas pencapaian yang berhasil diraih, dan berharap kedepannya bisa terus meningkatkan performa penjualan produk Suzuki dan terus bisa bersaing.

“Puji syukur kepada Tuhan yang maha esa, bahwa tim Salesforce kami dapat bersaing dan menjadi juara dibeberapa kategori. Ini sangat memotivasi seluruh tim kami karena untuk pertama kalinya tim Medan berhasil juara 1 digelaran SSC. Dan semoga hasil ini bisa menjadi motivasi lebih buat tim, agar terus meningkatkan performa penjualan produk dan pelayanan ke konsumen”, ucap Yosefs Kristian, saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (17/2/2020). (red)
Share on Google Plus

About Anonim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

2 comments:

  1. Ayo Suzuki keluarkan tipe2 lainnya.. Suzuki unggul di kualitas dan daya tahan

    BalasHapus