Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


PUBLIK METRO_Medan Belawan || Kantor Dinas Otoritas Pelabuhan di sambangi beberapa Wartawan yang mencari  informasi terkait viral nya pemberitaan yang diduga adanya pemalsuan dokumen yang dilakukan pihak perusahaan pelayaran Maersk line /PBP (Pelayaran Bintang Putih) di Pelabuhan Belawan. 


Media menerima informasi bahwa Otoritas Pelabuhan Belawan siang ini memanggil pihak  PT. Maersk line atau PBP guna di mintai keterangan yang dalam hal ini di wakili oleh Avrio Alonso sebagai Branch Manager Medan & Batam PT. PBP yang saat ini di promosikan sebagai kepala cabang PBP Maersk line yang baru. 


Ketika  Avrio Alonso keluar dari kantor dinas Otoritas pelabuhan awak media  meminta keterangan apa yang menjadi  alasan beliau datang ke Otoritas Pelabuhan? Avrio tidak menjawab dan hanya  mengatakan sudah saya jelaskan semua di dalam, tanya aja pada humas OP dengan nada malas ia menjawab pertanyaan dan meninggalkan kantor OP.


Dengan jawaban dari Avrio seperti itu kami awak media tak lantas berhenti mencari informasi, kepala Seksi Lalu lintas Laut  sempat melakukan konferensi pers di depan kantor OP Belawan, beliau menjelaskan bahwa tujuan kedatangan pihak Maersk line atau PBP ke kantor kami guna menindak lajuti surat tuntutan yang dilayangkan kuasa hukum Saudara Totok dalam pencatutan Namanya yang dilakukan pihak Maersk line/PBP hingga saat ini. 


Ditambahkanya bahwa hal ini adalah awal untuk nantinya kami OP akan melakukan pertemuan yang lebih besar yang melibatkan Syahbandar dan PT. Pelindo I Belawan untuk menguak  tuntutan ini. Pungaksnya.


Bahkan Kabidseksi ini menyatakan jika benar terbukti PBP melakukan hal ini Otoritas akan memberi kan hukuman kepada Perusahaan yang melanggar ini dengan segera Cabut ijin Operasi nya tandas Pihak Otoritas pelabuhan pada jumpa persnya. (Rudal28)