Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page



PUBLIK METRO_Medan ||  Di picu terkait dugaan tidak terima atas berdirinya kelompok kepemudaan lain selain kelompok pemuda PP (Pemuda Pancasila) di Kelurahan Bantan Timur, sehingga Ketua PP Bantan Timur, Tua Maksum membawa para personil PAC PP Kecamatan Medan Tembung yang di ketuai oleh Rahman (Tuek) dan didampingi oleh Tatang Admaja untuk melakukan penyerangan kerumah Ketua IPK (Ikatan Pemuda Karya) Ranting Kelurahan Bantan Timur bernama Ferry.

Informasi yang didapat di seputar kejadian berasal dari warga setempat yang melihat kejadiannya, sebut saja Deddy bukan nama sebenarnya mengatakan bahwa ada pemasangan spanduk IPK berdiri diwilayah Bantan Timur, membuat OKP lain yang sudah berdiri sebelumnya merasa tidak senang.

"Mereka puluhan oknum kelompok pemuda PP menyerang rumah Ketua IPK Ranting Bantan Timur. Dan terjadilah adu mulut antara kedua belah pihak," terangnya ke awak media ini kemaren.

Deddy juga mengatakan bahwa sebelum penyerangan ini terjadi, Ferry juga merupakan anggota organisasi pemuda PP. Karena diduga pemilihan ketua ranting baru-baru ini tidak fair, Ferry beserta anggota lainnya hengkang dan bergabung ke organisasi pemuda lain yakni IPK dan didaulat sebagai ketua.


Sementara imbas penyerangan kerumah Ferry mengalami kebuntuan, para oknum PP tersebut melakukan pengeroyokkan di Jalan Pukat III terhadap Iqbal Wahyudi (Yudi). Wahyudi habis di keroyok oleh oknum PP hingga babak belur.

"Setelah penyerangan kerumah Ferry buntu, merekapun menyerang Iqbal Wahyudi yang akrab disapa Yudi. Yudi babak belur di keroyok mereka. Bukan di keroyok saja, malah Yudi juga sempat diculik mereka dan baru sore harinya Yudi di ketemukan di Sirkuit Pancing," imbuh Deddy.



Karena Yudi sudah diketemukan, masih kata Deddy, kamipun mendampinginya membuat laporan ke Polrestabes Medan dengan Tanda Bukti Lapor : Nomor STTLP/2440/X/Yan 25/2020/SPKT Polrestabes Medan.(Tim)