Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page



Publik Metro_Medan ||Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengunjungi sejumlah tempat bersama calon Walikota Medan, Bobby Nasution di Medan. Saat menemani Bobby pada kampanye itu, Ganjar menyinggung kurangnya ruang untuk anak muda di Medan (15/11/2020), Ganjar Pranowo awalnya tiba di Restaurant legendaris Medan, Tip Top di kawasan Kesawan. Di sana, Ganjar bersama calon Walikota Medan, Bobby Nasution bertemu dengan para influencer.


Setelah itu, keduanya berjalan kaki menyapa warga ke Kota Tua Kesawan hingga ke Lapangan Merdeka. Mereka melihat sejumlah aktivitas warga dan anak muda.


Ganjar pun menilai Lapangan Merdeka sudah menarik. Lalu kemudian dia menyoroti kurangnya ruang anak muda untuk mengekspresikan bakatnya.


"Menarik sih, sebenarnya bagus. Ini tinggal di-make up saja, kita butuh bersih, dibersihin terus, kemudian dibaikin dikit. Tadi ada anak anak muda ya, mereka menari, mereka ternyata butuh space untuk bisa ekpresif," kata Ganjar.


"Bayangin aja di situ (pendopo) ada tiga kelompok penari, sanggar-sanggar. Anak-anak sekarang memang butuh ruang-ruang publik untuk mengekpresikan diri. Tadi saya ngobrol sama Mas Bobby menarik, ada ide digitalisasi, pasti anak muda senang," ujar Ganjar. 


Setelah Bersama Bobby Nasution, Ganjar Pranowo Kemudian Menyapa Komunitas Jawa bersama Relawan Bonus (Bobby Nasution untuk Semua) di Salah Satu Cafe yang ada di Jl GM Panggabean Tepatnya sebelum masuk area Stadion Teladan. Di tempat ini Ganjar bercanda dengan Teman Teman dari Komunitas Jawa sehingga suasana Menjadi lebih santai. Kedatangan Gubernur Jawa Tengah ini disambut Ketua Relawan Bonus Axel Sumbayak dan Sekretaris Bonus Wandi Syahputra SE (Im@n).