Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

PUBLIKMETRO.COM


Medan Labuhan,publikmetro.com |-Satu unit.rumah yang berada di kawasan Penduduk tepatnya di lingkungan15 Blok V Grya Martubung Kelurahan Besar kecamatan Medan Labuhan yang sudah berjalan lama tanpa hambatan 19/10/2021 .


Dari hasil pantauan Awak Media Faktonline . Com pada hari Selasa tampak.bangunan 1 Unit Rumah Mewah yang selam ini di gunakan oleh pemilik untuk.tempat tinggal namun beberapa tahun ini di gunakan untuk penggunaan sebagai pengolahan Sarang Burung Walet dan memakai tenaga kerja yang tidak terdaftar di Dinas tenaga kerja dan tidak menggunakan BPJS bagi karyawan. karena karyawannya kebanyakan di bawah umur .



Ketika di konfirmasi dengan Lurah Besar T, Roby Chairi STP mengatakan bahwa hal tersebut sudah kita Surati dan hingga kini pihak pengusaha tidak merespon tapi akan kita tetap Surati utk yang ke 2 bila juga tidak ditanggapi kita akan layangkan surat ke Pemko Medan agar mengambil tindakan tegas ucap lurah.


Disisi lain Kepling Lingkungan 15 di konfirmasi mengatakan saya baru jadi Kepling namun saya sudah sampaikan sama Lurah dan beliau mengatakan hal serupa ucap Kepling Cecep .


Dengan keberadaan pengusaha Walet tersebut Awak Media menanyakan pada masyarakat ABG tidak mau disebutkan namanya , mengatakan  " Bang kmi masyarakat Lingkungan 15 dan 17 yang berdekatan dengan bangunan Walet tersebut sudah ready , disebabkan hasil Limbah cucian Sarang burung walet tersebut sangat mengganggu dengan kami dan ini salah satu Pencemaran lingkungan yang sangat bau yang tidak sedap ucap warga.


Dalam hal ini diminta kepada pihak Pemko dan Dinas Tenaga Kerja agar mengambil tindakan tegas , karena sudah merugikan pajak terhadap Negara dan tanpa mengantongi surat ijin dari Dinas dan Kelurahan.(Ban/Heri ) .