Lima Orang Perampok, Dua Diantaranya Ditembak




Ket. Foto : Kapolsek Medan Sunggal Kompol Yasir Ahmadi Sik. Dalam Release Pers.

Medan / Publikmetro.com Senin(23/12/19) Dua perampok dari lima tersangka diamankan timres polsek Medan Sunggal Rabu (18/12/2019) lalu. Dua tersangka dihadiahi timah panas dan tiga tersangka lainnya masih dalam pengejaran polisi (DPO).

Dua tersangka yang berhasil diamankan berinisial RR (20) warga Jalan Kapten Muslim, Gang Sidomulio No 16 A, Kelurahan Sei Sekambing C, Kecamatan Medan Helvetia dan inisial ADW (20) warga Jalan Padi Unggul, Komplek Sunggal Persada Blok I No.1, Desa Sei Beras Sekata, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang.

Sedangkan tiga tersangka yang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) berinisial MA alias Tompel warga Sidodadi Gg Radio, RW alias Bogel warga jl. Gatot Subroto Gg Johor dan inisial A warga jalan Gaperta. Tiga DPO ini pihak kepolisian menyarankan agar menyerahkan diri ke kantor polisi terdekat.

Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi di dampingi kanit reskrimnya, Sarif Ginting mengatakan “hasil laporan korban bernama Junaidi (42) pada tanggal 17 Desember 2019 lalu, tim terus bergerak dan berhasil mengamankan dua pelaku”

Kedua pelaku ini sudah kerap melakukan aksinya di 10 tempat di daerah kota Medan, tim meringkus mereka di kediaman ADW Sedangkan tiga rekan mereka ini tidak berada di rumah tersebut dan sudah masuk dalam DPO, “katanya di Mapolsek Sunggal, Jumat (20/12) sore.

“Mereka saat menjalankan aksinya dipinggir Jalan Tomang Elok,Medan ketika itu 5 orang dengan berbeda tugas, inisial RR merupakan residivis sedangkan inisial ADW ini masih baru berkecimpung didalamnya, “pungkasnya.

selain dua tersangka, polisi juga mengamankan 1 unit TV LED, kipas angin, pulpen antik milik korban dan sepeda motor Honda Vario. dari kejahatan meeka ini diganjar hukuman 15 tahun penjara. (Red)
Share on Google Plus

About Anonim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.