DPD LSM LiRA Kota Medan Menyerahkan SK Kepengurusan Se-Kecamatan Medan



Publik Metro / Medan- DPD LSM LiRA Medan menyerahkan SK beberapa Kepengurusan Kecamatan di kota medan priode 2020  sd 2022. Di Hotel Delta (25/02/2020) ,Walikota lira Medan Bapak Drs. Sama'n Lubis yang di dampingi Bapak Ir. Sofi Restu Nasution serta beberapa pengurus DPD LSM  Lira kota medan lainya turut dalam acara tersebut.

Mengawali kata sambutan nya Wali kota Lira Berpesan kepada para Camat Lira yang penerima mandat " agar dapat mengoptimalkan  program program Lira di tingkat kecamatan untuk kegiatan yang dapat bermanfaat kepada masyarakat di wilayah hukumnya masing masing"pesannya.

Adapun Kecamatan yang Resmi menerima SK adalah sebagai  berikut "
Medan Denai, Medan Amplas, Medan ARea, Medan Deli ,  Medan Kota, Medan Perjuangan,  Medan Barat,  sedangakan beberapa Kecamatan yang lain masih tahap penyusunan yang dalam waktu dekat akan segera di Terbitkan  ujar Wali kota LiRa Medan Drs. Sama'n Lubis.

Bapak Sekertaris Daerah LiRa Kota Medan  IR. Sofi Nur Restu Nasution juga menambahkan bahwa "kegiatan sosial yang ada di kota Medan khususnya harus kita Seragamkan, seprti  LIRA BERBAGI, LIRA PEDULI, LIRA BERBUAT, yang di mana masing masing program tersebut kita jadikan salah satu program unggulan jika perlu ini kan kita ajukan mnjadi program Nasional kedepannya"ujarnya.

Tambahannya"saya menginginkan  sekuat LSM  LIRA KOTA Medan dan unsur Kecamatan se-kota medan boleh juga kita lakukan Aksi Demo mengkritisi  kinerja pemerintah kota medan agar keberadaan LiRA KotaMedan semangkin di perhitungkan."pungkas Sekda LiRa Kota Medan.(FR)
Share on Google Plus

About Anonim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar