Situasi Sekarang Ini Covid 19 Pasti Akan Berlalu


PUBLIK METRO_Deli Serdang || Mari kita melihat situasi sekarang ini dari sudut pandang positif, jangan melihat dari sudut pandang negatif. Melihat situasi sekarang jangan bersungut-sungut, kita harus bersyukur. Kita harus melihat dari sudut pandang Iman, karenaTuhan mau bicara tentang situasi sekarang, ingatlah Tuhan menyertai kita dalam menghadapi situasi sekarang ini pasti akan berlalu asalkan kita mau diam dan tenang serta berserah sepenuhnya kepada pertolongan Tuhan.

Demikian di sampaikan Ketua BPH (Badan Pengurus Harian) Punguan Silahisabungan Kecamatan Tanjung Morawa St BM Tambun SE di dampingi sekretaris St JP Sirait ST,  Minggu (3/5/2020) ketika memberikan bantuan sosial sembako kepada anggota punguan di Tanjung Morawa.

Ketua Sektor satu Punguan Silahisabungan Tjanjung Morawa SM Sihaloho menambahkan bahwa Kesetiaan kita semakin di uji, apakah kita makin mendekatkan diri kepada Tuhan atau menyelamatkan setiap orang yang percaya.

Bukti kita percaya akan pertolongan Tuhan adalah dengan mendengar, mengikuti serta mentaati apa yang di anjurkan oleh pemerintah. Pertolongan Tuhan tidak selalu Tuhan yang datang untuk bertindak dan menyelamatkan kita. Orang percaya di ingatkan untuk tunduk kepada Pemerintah. Tuhan memakai pemerintah untuk mewujudkan kuasa dan pertolongannya lewat apa yang di sampaikan pemerintah.

Ketua BPH BM Tambun mengungkapkan bahwa terlaksananya acara ini karena adanya rasa kepedulian dari para Donatur yang ada di Punguan karena melihat situasi perkembangan saat ini Pandemi Covid-19 sangat berdampak bagi pomparan Raja Silahi Sabungan secara khusus bagi saudara kita yang keadaan ekonominya terdampak pandemi Covid-19.

Dan yang harus di rumahkan dari tempat pekerjaan. Sebagai wujud kepedulian Parsadaan Pomparan Raja Silahi Sabungan (PPRS) di Kecamatan Tanjung Morawa, BPH bersama anggota punguan yang memiliki ekonomi lebih melakukan pengumpulan Sembako secara bahu membahu dan bergotong royong sehingga terkumpul sembako sebanyak:

Beras 220 kg, mie instan 22 kardus, telor ayam 25 papan, minyak makan 22 liter dan uang Rp.1.350.000,-Yang kemudian di lakukan pendataan terhadap anggota, dari 200 kepala keluarga anggota hanya 22 kepala keluarga yang layak untuk menerima Bantuan sembako.

Sekretaris punguan St JP Sirait ST, menambahkan bahwa adapun paket sembako yang di terima per kepala keluarga yakni, Beras 10 Kg, Minyak makan 1 Kg, Mie Instan 1 Kardus dan telor ayam 1 papan dan hingga kini Punguan Silahisabungan Tanjung Morawa siap menerima bantuan sembako bila mana ada dari pihak-pihak yang ingin menyumbang dan kami dari BPH siap membantu menyalurkannya, ucapnya.(red)
Share on Google Plus

About Anonim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar