AD Ditemukan Tak Bernyawa Di Kamarnya "Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang Sigap Olah TKP"




PUBLIK METRO_Deli serdang || Dapati Informasi Penemuan Mayat dari masyarakat, Polsek Batang Kuis Polresta Deli serdang laksanakan olah TKP jasad seorang pria diketahui bernama Asri Deni (60) warga Dsn I Desa Tumpatan Nibung Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deliserdang yang ditemukan tak bernyawa di Kediamannya tepatnya di Kamar Korban, Sabtu (25/07/2017) Pukul 17.00 Wib.

Adapun kronologis kejadian yakni Tiga hari yang lalu Korban datang kerumah anak nya Miftahul Jannah Als Meta (30) yang berlokasi di Dsn III Desa Tanjung Sari Jl. Nusa Indak Kec.Batang Kuis kab. Deli Serdang.


Seperti biasa, korban memang sering datang kerumah anak nya dan korban mengeluh kepada anak nya bahwasanya dada korban agak sakit tidak lama kemudian korban pulang kerumah nya di Dsn I Desa Tumpatan Nibung Kec.Batang Kuis dimana korban selama ini memang sendirian tinggal di rumah dikarenakan Istri yang sudah lama meninggal dan anak anak nya sudah berumah tangga.

Keesokan harinya Meta anak korban mencoba menghubungi korban Via Hp namun tidak kunjung di angkat di SMS tidak kunjung dibalas oleh korban hingga selanjut nya pada hari Sabtu tgl 25 Juli 2020 sekira pkl 17.00  wib Meta anak korban mendatangi rumah bapak nya


Namun sesampai nya di lokasi, Tepatnya setelah masuk ke dalam rumah, Meta shock saat menemukan jasad korban yang sudah membusuk di dalam kamar, selanjut nya Meta berteriak histeris meminta bantuan dari  tetangga sekitar lokasi. Mendengar teriakan minta tolong selanjutnya warga pun berdatangan dan menghubungi Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang.

Mendapati Informasi tersebut, selanjutnya Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang langsung menuju TKP, dan turut menghubungi Puskesmas terdekat.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang, AKP Simon Pasaribu SH mengatakan,”Benar adanya penemuan mayat an. Asri Deni (60) yang ditemukan tak bernyawa di kamar tidur korban, dan atas peristiwa ini Pihak keluarga menolak untuk dilakukan Outopsi , dikarenakan kematian korban adalah musibah atau sakit dan saat ini korban sudah dibawa ke rumah sakit Lubuk Pakam. ” pungkasnya. (Nelly)
Share on Google Plus

About Nelly Simamora

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar