Ketua Umum GCI Mengapresiasi Kinerja GCI Sumatera Utara



PUBLIK METRO_MEDAN || Rapat Konsolidasi dan Silaturahmi ( GCI ) Garuda Cakra Indonesia yang dilaksanakan pada Minggu (23/08/2020) di kantor DPD GCI di jalan Sei mencirim Deliserdang.

Rapat yang di selenggarakan bertujuan  untuk saling  mengenal antara pengurus DPD dan DPP GCI Pusat yang langsung di hadiri Ketua umum Garuda Cakra Indonesia Ketua Umum Bapak Sonny Yudhawan dan jajaran  sesuai yang di sampaikan oleh Surya prasitya SE, selaku Sekertaris umum GCI.

Seusai rapat Ketua umum memboyong  Anggota DPD untuk bersantai sejenak mendengar  alunan lagu melayu kota Medan di salah satu Cafe berada di jalan Gaperta ujung  Cafe Favorit sambil menikmati segelas Kopi khas kota Medan Sumatera Utara.

Ketua Umum GCI  Sonny Yudha  menyampaikan dalam jumpa pers nya, salut akan ke beragaman kekompakan dan pastinya Kuliner yang ada di kota Medan  yang sedap menurutnya. Ketum GCI juga menyampaikan  bahwa kedatangan nya dari Kota Bandung bertujuan melihat secara lansung  perkembangan GCI di bawah asuhan Ketua DPD GCI Sumatera Utara Ibu Surya Asmara Dewi.

"Menurutnya perkembangan yang signifikan pembentukan GCI di Sumatera di tingkat DPC dan Dan Ranting-ranting se Sumatera Utara. Artinya saya sangat mengapresiasi hal ini sampai hari ini Sumatra Utara yang paling banyak membentuk DPC yang ada se Indonesia di ungkapkan Ketua Umum GCI Pusat Bapak Sonny pada awak media.

Surya prasetia sebagi Sekertaris  GCI juga membubuhkan  bahwa dalam waktu dekat GCI akan melaksanakan Kompetisi Perlombaan Nasiyd setingkat nasional dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Pungkas Sekum GCI pada media. (Rudal28)
Share on Google Plus

About Nelly Simamora

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.