Antonius D Tumanggor: Nantinya Keberadaan Supermarket Irian Akan Menimbulkan Polemik Baru


PUBLIK METRO_MEDAN || Anggota DPRD Medan Antonius D Tumanggor S.Sos memprediksi keberadaan Supermarket Irian yang di Jl. Karya Sei Agul nantinya akan memunculkan berbagai macam polemik.

“Dengan berdirinya supermarket tersebut, diperkirakan akan menimbulkan kemacetan di seputaran Jalan Karya. Yang selama ini jalur lalu lintasnya lancar, dan inikan masalah baru bagi para penguna jalan, ”. Hal ini dikatanya kepada Delinews, Selasa (29/9/2020).

Selain itu, sambung Politisi Partai NasDem Kota medan, Supermarket Irian ini bisa mematikan usaha mikro dan grosir yang terlebih dahulu dapat beroperasi dikawasan tersebut. “Dimana usaha grosir merupakan sumber tahap dan warga Sei Agul selama ini. “Apalagi didepan Supermarket Irian itu ada rumah ibadah umat islam. Selain kurang layak, supermarket indikasinya tersebut tidak mempunyai IPAL, ”jelasnya.

Menurut Anggota Dewan dari Dapil I ini, komisi IV sudah meng RDP kan permasalahan ini. “Di mana Lurah Sei Agul dan Camat Medan Barat sudah menyurati pemilik bangunan tersebut. Dan Dinas TRTB pun sudah ditayangkan surat teguran, namun hal itu diabaikan pihak Supermarket Irian, ”pungkasnya. (rud) 
Share on Google Plus

About Anonim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar