Dalam Rangka Operasi Yustisi Pengguna Masker dan Pilkada 2020 Aman Damai dan Sehat Kapolda Sumut Ikuti Virtual Dengan Mabes Polri






PUBLIK METRO_Sumut || Kapolda Sumut Ikuti Virtual Pembagian Masker Serentak kampanye jaga jarak dan hindari kerumunan dalam rangka operasi yustisi penggunaan masker dan Pilkada 2020 yg aman, damai dan sehat dengan Mabes Polri bertempat di Lapangan Merdeka Medan (10/9)

Dalam kesempatan ini turut hadir Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si, Gubernur Sumut, mewakili Pangdam I/BB, PJU Polda Sumut dan seluruh forkopimda Sumut serta perwakilan tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat budaya serta  tamu undangan lainnya.
Kegiatan virtual ini di laksanakan dengan menerapkan anjuran protokol kesehatan.

Tujuan di laksanakannya kegiatan ini untuk meningkatkan kedisiplinan dan kesadaran masyarakat untuk mematuhi anjuran protokol kesehatan di tengan pandemic covid -19 dalam menjalankan adaptasi kebiasaan baru.

Dalam kesempatan ini Wakapolri menyampaikan sambutan Kapolri yg menyampaikan mari bersama - sama kita membantu pemerintah menggelorakan semangat adaptasi kehidupan baru dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan atau menjaga jarak. Dengan harapan masyarakat akan sadar dan patuh karena apa yg kita laksanakan untuk kepentingan bersama untuk menyelamatkan masyarakat indonesia dari wabah covid -19.

Anies baswedan juga menyampaikan ada 2 komponen yg harus bekerja sama menangani wabah ini yaitu komponen pemerintah dan komponen masyarakat.
Perlunya kerjasama kita bersama untuk bersama - sama menangani covid -19 untuk mengurangi bertambahnya korban akibat virus corona.

Setelah selesai sambutan di lanjutkan dengan pembagian masker secara simbolis yg di saksikan secara virtual oleh Kapolda Sumut, Gubsu dan mewakili Pangdam I/BB.(nell)
Share on Google Plus

About Nelly Simamora

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar