DPD RKLA Sumut, Siap Tempur Untuk Memenangkan Bobby Nasution - Aulia Rahman Untuk Menjadi Walikota dan Wakil Walikota Medan Periode 2020 - 2024


Publik Metro_Medan || Ketua Umum Rumah Komunikasi Lintas Agama ( RKLA) Hj. Bunda Indah didampingi Ketua DPD RKLA Sumut Ir. Soufinur Restu Nasution menggelar Silaturahmi di Coffee Kedan, Kamis (17/09/2020). Acara yang dihadiri sedikitnya 200 orang ini, memberikan dukungan penuh kepada pasangan Calon Walikota Medan Bobby Afif Nasution dan Calon Wakil Walikota Medan Aulia Rahman dalam Pilkada Kota  Medan 2020 - 2024 ini.

Dalam awal sambutan acara silaturahmi ini, Ketua DPD RKLA Sumut menyatakan Kami juga dari RKLA berharap nantinya tidak perlu lagi membawa isu panas dalam Pilkada Kota Medan. Mari kita sama - sama mendukung Kota Medan yang Aman, Damai dan Tertib tanpa harus saling menjelekkan dan menjatuhkan satu sama lain.


Hadir juga dalam acara silaturahmi ini, politisi senior 2 periode yang adalah mantan anggota DPRD Kota Medan H. Ikrima Hamidy dari Fraksi PKS. Chandra Syuhada Sinaga Direktur Bunda Foundation, Rusdi Sinuraya Tokoh Masyarakat Karo,  Sekjen Aliansi Masyarakat Bersih Sumatera Utara Ahmad Fauzi, Ruslan (Pendawa), Rianto Ahgly (Sedulur Selawase/Ceo Sumut24 Group), M. Khalid dari Forum Persaudaraan, Ketua MTG Irwansyah.


Hj. Bunda Indah menyampaikan kita ingin Kota Medan ada perubahan lebih baik. Bagaimana ke depan Kota Medan lebih bersih, sejahtera menjadikan Kota Medan Metropolitan. "Jangan mau kita mendukung hanya sesuatu, tetapi karena ikhlas untuk bawa perubahan lebih baik kota Medan," ajaknya. Lalu, Bunda Indah  melanjutkan, bukan karena siapa - siapa kita bertemu saat ini. Kita bertemu saat ini karena kita ingin maju, kita ingin perubahan yang signifikan di Kota Medan.

Inilah  PERNYATAAN SIKAP DPD RKLA SUMATERA UTARA :
KAMI RKLA (RUMAH KOMUNIKASI LINTAS AGAMA) SIAP MENDUKUNG dan MEMENANGKAN PASANGAN
*_M. BOBBY AFIF NASUTION - AULIA RACHMAN_*
MENJADI WALIKOTA DAN WAKIL WALIKOTA MEDAN PERIODE 2020 - 2024.
MEDAN - MAJU...
MEDAN - BERUBAH...
Bobby Nst & Aulia Rahman - Menang...
(Im@n)
Share on Google Plus

About Anonim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.