Komisi DPRD Medan Desak Pemko Perbaikan & Pembangunan Infrastruktur Jalan


PUBLIK METRO_MERAN || Komisi-komisi di DPRD Medan melalui Fraksi Gerindra DPRD Medan desak Pemko agar melakukan pemeliharaan dan pembangunan infrastruktur jalan lebih maksimal.

"Pemko Medan harus melakukan pemeliharaan dan pembangunan infrastruktur baik jalan, jembatan, selokan dan drainase karena memang ada biaya anggaran untuk itu,” kata Edy Eka Suranta S Meliala pada Sabtu (26/9/2020).

Menurut politisi Gerindra, Pemko juga harus melaksanakan percepatan belanja barang dan jasa serta belanja modal termasuk bantuan sosial yang ada di dalam APBD/P-APBD.

“Pemko jangan hanya berpikir belanja prioritas dan tidak prioritas sehingga menghambat pertumbuhan ekonomi,” sebutnya.

“Mana yang sudah diprogramkan segera mungkin untuk dibelanjakan, anggaran yang sudah sah dan disepakati bersama,” tambahnya.

Fraksi Gerindra, sebut Edy, juga mengharapkan Pemko agar lebih bekerja serius dan semaksimal mungkin dan bangkit dari keterpurukan akibat dampak Covid-19 untuk meningkatkan PAD.

Disebutkannya, penerimaan PAD Kota Medan tahun 2020 sangat mengecewakan. Retribusi reklame, Izin Mendirikan Bangunan (IMB), dan retribusi lainnya merosot. Ke depan hal ini harus bisa dinaikan lebih signifikan,” ujar Edy. (rud) 

Share on Google Plus

About Anonim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar