LSM LIRA Bongkar Lingkaran Mafia Di Pelabuhan Belawan "Demi Keadilan Sosial Rakyat Medan


PUBLIK METRO_MEDAN || Mulai viralnya berita yang memberitakan temuan salah satu LSM yang ada di kota Medan, banyak menuai sorotan bagi penegak hukum di Republik ini. Tak tangung berita yang sempat di rilist menggunakan bahasa Inggris beberapa minggu yang lalu menuai komentar positif terhadap LSM tersebut.

Bahwa Lumbung informasi Rakyat atau lazim di sebut LSM LiRA berhasil menguak sindikat mafia shiping di lingkaran Bisnis di pelabuhan belawan yang selama ini tertutup rapi. Temuan ini agaknya menjadi sebuah prestasi Besar untuk LSM LiRA yang berani membongkar borok dari para Mafia yang berdiri di balik perusahaan Raksasa.


Kiranya temuan yang di dapatkan oleh LSM ini di apresiasi oleh pemerintah (Penegak Hukum) untuk dapat mengakomodir secara baik untuk menanggapi hal ini, agar Bangsa ini dapat pulih dari segala bentuk ke susahan ekonomi yang kian hari semakin buruk keadaan nya.

FR. Nasution selaku pimpinan investigasi menyampaikan bahwa Sebagai Lembaga Kemasyarakatan yang berdasarkan Ajas Pancasila serta UUD 1945 sudah semestinya  turut berkontribusi mempertahankan  kedaulatan Bangsa ini. Baik kedaulatan Ekonomi, Budaya, Pangan dan kedaulatan dalam mempertahan kemerdekaan yang hakiki.

Sektor perdagangan berbasis kepelabuhan adalah alternatif yang hingga kini menjadi pilihan terbaik untuk membangun kemajuan  dan pertumbuhan ekonomi dalam sebuah bangsa yang besar, namun itu akan menjadi  mimpi siang bolong jika di sektor pelabuhan itu masih banyak Tikus-tikus yang menjadi hama bagi kemajuan Negri ini.

Tentu kami sebagai LSM tetap berkomitmen  untuk menjadi garda terdepan meretas mata rantai kejahatan korupsi yang ada di tubuh  pelabuhan belawan saat ini. Kami kuat menduga bahwa perusahaan pelayaran asing yang beroperasi di Indonesia sangat banyak di  kendalikan Mafia mafia berdasi, semata untuk memperkaya diri peribadi dan merugikan bahkan melumpuhkan Roda Ekonomi di Republik ini. Pungkas FR. Nasution saat di wawancara oleh media.

Kita dapat bangkit jika budaya suap di Republik ini bisa kita kurangi atau bahkan bila perlu kita hilangkan supaya keadialn Sosial dapat di implementasi kan di setiap anak Bangsa di Republik yang kita cintai ini. Tegas ketua LSM LiRA  pada wartawan.
(Tim Red)
Share on Google Plus

About Anonim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar