Rita Wahyuni SH lngatkan Syahbandar Jangan Sampai terfitnah Oleh PBP Maersk line


PUBLIK METRO_MEDAN BELAWAN || Rita Wahyuni menjelaskan pihak Syahbandar Pelabuhan Belawan sudah  memanggil  pihak PT. Pelayaran Bintang Putih hal ini di terangkan oleh Rita Wahyuni SH atas informasi yang di terimanya langsung dari Kepala penyelidikan Syahbandar Bapak  Zulferi melalui telpon selulernya, Kamis (24/9/2020).

Terkait dugaan pemalsuan dokumen pelayaran yang dilakukan pihak perusahan Pelayaran Bintang Putih Maersk line cabang Medan, Rita Wahyuni SH meminta kepada pihak Syahbandar untuk terus menggiring  kasus ini sampai persolan ini di selesaikan. 

Ditambahkan Rita Wahyuni SH bahwa Perusahan Bintang Putih  Maersk line sungguh  tidak terpuji!  Pasalnya  ketika  Rita Wahyuni SH  mendatangi Otoritas Pelabuhan belawaan di sana kami mendengar kan penjelasan  yang disampaikan Saudara Avrio alonso sebagai perwakilan PT. Pelayaran Bintang Putih melalui OP telah menyebarkan fitnah. 

Tentu dalam hal ini saya hanya sekedar mengingatkan kepada  Syahbandar Belawan  jangan sampai termakan fitnah  dari informasi yang di sampaikan oleh  pihak PBP nantinya. dan saya berharap keterangan yang  akan di sampaikan PBP nantinya harus di lengkapi data yang lengkap dan jelas. Pungkas Pengacara Totok pada media. (Frn&Rudal28)

Share on Google Plus

About Anonim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar