SYAHBANDAR BERJANJI AKAN TINDAK LANJUTI, DATA PALSU YANG DILAKUKAN PT. BINTANG PUTIH


PUBLIK METRO_MEDAN || Menerima kedatangan atas Laporan dari LSM LiRA terkait Manipulasi data yang dilakukan Pelayaran Bintang Putih. Seperti di jelaskan Kepala Bidang Penyelidikan Bapak Zulferi .

Dijelaskan Kabid penyelidikan Syahbandar
Apa  yang di sampaikan oleh teman LSM akan menjadi masukan untuk kami, saya pastikan Besok pagi surat pemanggilan terhadap Pelayaran Bintang Putih akan saya teken. dan tetap meminta arahan dari Kepala Syahbandar.

Ditambahkan oleh Zulferi Republik Indonesia ini adalah Negara Hukum, dan hukum adalah panglima Tertinggi di Republik ini pungkas Zulferi pada peres.

Kami tidak akan toleransi bagi perusahan yang tidak patuh dengan aturan yang berlaku di Republik ini, seharusnya siapapun pelaku usaha di bidang  pelayaran wajib dan patuh pada aturan. di tegaskan Kabid penyelidikan Syahbandar Belawan.

Terpisah media meminta tanggapan terkait  tanggapan dari Syahbandar Belawan, FR. Nasution apresiasi dengan Reaksi cepat yang dilakukan oleh Penegak hukum di jajaran Syahbandar Belawan. Kami akan terus  memonitor kasus ini hingga Usai .

Camat LiRA juga menaruh harapan kepada pihak syahbandar untuk memberikan kerja Terbaiknya untuk ke sejahtera an Rakyat Kota Medan pada khusus nya. (Tim Red)
Share on Google Plus

About Anonim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar