Anggota Polsek Medan Barat Ditembak Di Door Smeer Miliknya Sendiri



PUBLIK METRO_Medan || Anggota oknum Polri Aiptu Robinson Silaban terkapar ditembak saat berada di Doorsmer KD & RS di Jalan Gagak Hitam, Kecamatan Sunggal, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Selasa (27/10/2020) siang tadi.


Korban bertugas di Mapolsek Medan Barat itu terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Jalan KH Wahid Hasyim, Kota Medan. Sedangkan, 1 dari 6 pelaku yang dikabarkan seorang oknum personel Brimob disersi berinisial Kam berhasil diamankan petugas.

Kasus penembakan yang terjadi di Doorsmer KD & RS persis di samping pusat perbelanjaan Modern. Berawal dari kedatangan pelaku berinisial Kam bersama dengan 5 orang pelaku lainnya ke lokasi usaha milik korban tersebut.

Tanpa banyak cerita, para pelaku yang diperkirakan berjumlah 6 orang inipun langsung mengacak-acak lokasi Doorsmer milik oknum anggota polisi yang bertugas di Polsek Medan Barat tersebut. 

Pelaku berinisial Kam mengeluarkan Double Stick dan memecahkan stelling dan pintu kaca doorsmeer milik korban Aiptu Robin yang saat itu sedang duduk sembari ngobrol dengan temannya.

Tak senang tempat usahanya dirusak oleh para pelaku, personel oknum Polsek Medan Barat inipun langsung mencabut senjata apinya dan menembakkannya ke arah kaki oknum Brimob disersi tersebuti sialnyatembakan korban itupun meleset sehingga membuat pelaku berinisial Kam yang datang ke lokasi untuk mencari seorang pria berinisial KD yang diduga merupakan teman korban itupun malah semakin beringas dan beranii
Tanpa ada rasa takut, pelaku berinisial Kam ini langsung mengejar korban dan memukulnya hingga pistolnya terjatuh. Pada saat itulah, pelaku berinisial Kam ini langsung merampas pistol korban dan menembakannya ke arah tubuh Oknum Aiptu Robin Silaban dan tepat mengenai rusuk sebelah kanannya.

Setelah puas, keenam pelaku kabur meninggalkan lokasi kejadian. Sedangkan korban langsung dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan untuk mendapatkan perawatan medis.

"Salah satu pelakunya sudah berhasil diamankan, "kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko saat ditanya wartawan seusai menggelar konferensi pers kasus Narkoba di Polsek Patumbak.

"Dugaan sementara motif penembakan, dikarenakan adanya masalah utang piutang seraya menegaskan kalau untuk informasinya pelaku berinisial Kam tersebut merupakan anggota Brimob yang diserse," pungkasnya.

Share on Google Plus

About Redaksi PublikMetro

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar