Kekompakkan Pemuda Batak Bersatu



PUBLIKMETRO_Medan || Kandas sudah perjalanan AM (27) setelah keberadaannya terdeteksi oleh PEMUDA BATAK BERSATU (PBB) PAC. Medan Timur. Di duga (AM) melarikan seorang anak gadis berinisial KS (19), Senin (26/10)

Pada pukul 09.20 WIB Pimpinan Anak Cabang (PAC), Medan Timur Tumbur M. Silalahi menerima laporan dari rekannya PBB Pekan Baru Ranting Palas Martin Siregar bahwa adiknya di larikan orang dan sekarang berada di Medan, dan kebetulan di Wilayah Medan Timur.

Mendengar hal tersebut, Ketua PBB PAC Medan Timur langsung membentuk tim sebanyak 50 orang yang kemudian melakukan penyisiran ke seluruh lokasi daerah Medan Timur.

Setelah mendapat info yang akurat pada suatu tempat yaitu di Jalan Pembangunan 3 dan melakukan pengintaian selama 12 jam, akhirnya terduga pelaku penculikan gadis belia tersebut dapat dibekuk dan di amankan di Sekretariat Pemuda Batak Bersatu PAC. Medan Timur,  Jalan HM. Said No.127.

Dengan sigap, anggota bersama pengurus lainnya yg di komandoi oleh Ka. Korlap PAC Medan Timur Alex Patar Manullang bertindak cepat mengamankan tersangka sebelum di hajar massa.

Menurut Kabid Humas PBB PAC. MEDAN TIMUR Ricardo Halomoan Silalahi, kerja sama yang luar biasa dalam tim menghasilkan yang luar biasa.

Setelah mendapatkan informasi, pihak keluarga gadis tersebut KS maka keluarga langsung meluncur dari Pekan Baru menuju Kota Medan. Keluarga korban sangat berterimakasih kepada PBB, khususnya kepada Ketua PAC Medan Timur Tumbur M Silalahi ujar JEX PARLIN (52) selaku orang tua kandung (KS). (Im@n)

Share on Google Plus

About Redaksi PublikMetro

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar