Peringati Hari Pahlawan, Organisasi Ojek Online FoSDOR-2MS santuni LVRI dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan



PUBLIK METRO_ Medan || Memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada hari ini (10/10/2020), Organisasi Ojek Online FoSDOR-2MS dan Jajaran Pengurus Menabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Jl. Sisimangaraja - Medan untuk sebagai Penghormatan kepada para pahlawan yang Telah Gugur, serta dalam kesempatan baik itu memberikan santunan kepada LVRI (Lembaga Veteran Republik Indonesia). Tepat sekira Pukul 11.00 WIB sebelum tabur bunga, Pengurus dan Anggota Organisasi Ojek Online FoSDOR-2MS Dengan Formasi Melingkar Mengheningkan Cipta Untuk Mengenang Jasa Para Pahlawan Yang Telah Gugur. 

Kemudian dalam wawancara awak media kami kepada Plt Ketua Umum Charly Purba & Sekjend FoSDOR-2MS Immanuel Nababan mengatakan "Dalam Momen Sakral ini kita wajib meneruskan Perjuangan Bangsa Yang Telah Merdeka ini dalam Bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia".

Charly Purba melanjutkan "untuk Veteran Yang Kita Jumpai Pagi ini hendaknya kita Ucapkan Terimakasih yang tak Terhingga semoga Bapak - Bapak Tetap Sehat dan Dalam Lindungan Tuhan. Rejeki yang akan kami berikan ke LVRI sebagai bukti nyata kecintaan kami kepada Para Pejuang dan Bukan dinilai dari nominal tetapi Hati Kami akan Tetap Bersama Para Pejuang yang Gagah Berani".

Acara diakhiri Tabur Bunga dan Kegiatan ini juga Dihadiri Pendiri Organisasi Ojek Online FoSDOR-2MS "Faisal Roni Nasution", Ahmad Syafii Nst, dan Sekjend "Immanuel Nababan" tutupnya. (Rud)
Share on Google Plus

About Redaksi PublikMetro

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar