Haris Damanik di Lantik Gantikan PAW Aullia Rahman

PUBLLIK METRO_Medan || DPRD Kota Medan menggelar rapat paripurna, Senin (23/11/2020), agenda pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pergantian antar waktu (PAW) anggota DPRD Kota Medan periode 2019-2024.

Adapun yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya, yaitu Haris Kelana Damanik sebagai anggota DPRD Medan menggantikan kerabatnya Aulia Rahman dari Fraksi Gerindra melanjutkan periode 2019-2024. 

Pjs Walikota Medan Ir Arief Sudarto Trinugroho yang menghadiri rapat paripurna PAW tersebut, berharap Haris Kelana Damanik bisa bersinergi dengan pemerintah dan mengawal pembangunan. Pjs walikota juga berharap,Haris mampu memyumbangkan pemikiran dan inovasi untuk lebih memajukan Kota Medan.

Sementara itu, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan itu dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Medan Hasyim SE didampingi Wakil Ketua Ihwan Ritonga, Rajuddin Sagala dan HT Bahrumsyah.(rud)

Share on Google Plus

About Redaksi PublikMetro

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar