Antisipasi Kejahatan 3C dan Balap Liar di Jalur Bsndara KNIA


PUBLIK METRO  --  Deliserdang

Kanit Bimmas Ipda Supriyanto beserta personil piket fungsi Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang , melaksanakan Patroli hanting dan stasioner guna Cipta Kondisi  antisipasi gangguan kamtibmas, kejahatan 3C serta balap liar di sepanjang jalur Bandara KNIA Jl. Sultan Serdang pada hari Rabu  ( 16/12/2020) sekira pukul 01.00 wib.

Kegiatan patroli ini rutin dilaksanakan setiap harinya oleh personil piket fungsi yang melaksanakan piket di Polsek Batang Kuis  pagi bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang menggunakan akses jalan jalur Bandara KNIA Jl. Sultan Serdang dari Balap liar dan  kejahatan 3C.

Kapolsek Batang Kuis AKP Simon Pasaribu SH, ditempat terpisah  mengatakan "kegiatan antisipasi terhadap pelaku balap liar dan kejahatan 3C ini adalah sudah menjadi giat rutin setiap harinya bagi personil piket fungsi baik dari unit Reskrim dan fungsi lainnya di Polsek Batang Kuis sampai pagi hari".

"Kami Polri harus siap dan selalu hadir disaat masyarakat membutuhkan kehadiran Polisi untuk memberikan Perlindungan, kenyaman masyarakat.

Hasil yang didapat dari pelaksanaan Patroli, tidak adanya kegiatan balap liar dan terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilkum Polsek Batang Kuis.(M2)

*Humas Polsek Batang Kuis*

Share on Google Plus

About Redaksi PublikMetro

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar