DPRD Medan Minta Polrestabes Medan Bongkar Penipuan Berkedok Asuransi

  


Medan || publikmetro.com || Anggota DPRD Kota Medan minta Polrestabes Medan membongkar segera sindikat mafia asuransi. Praktik penipuan berkedok asuransi ini sangat meresahkan masyarakat.

Hal itu disampaikan Anggota DPRD Medan Mulia Syaputra Nasution menanggapi maraknya aksi mafia asuransi, Rabu (23/3/2022).

Menurut Mulia Syahputra, masyarakat harus lebih waspada dan cerdas dengan modus penipuan berkedok ansuransi.

"Segera laporkan ke pihak yang berwajib atau kepling, jika ada orang tidak dikenal datang ke rumah dan gelagatnya mencurigakan dengan modus menawarkan jasa asuransi kesehatan atau sejenisnya," imbau Mulia Syahputra Nasution.

Ditambahkannya, modus penipuan berkedok asuransi ini cukup cerdik dalam menjerat calon korbannya.

Kehadiran mafia yang berkamuflase sebagai agen pemasaran ini seolah menolong masyarakat dan sekaligus berperan sebagai donatur untuk mengambil keuntungan dari klien masyarakat.

Dikatakan Mulia Diharapkan, masyarakat waspada terhadap orang yang tidak dikenal, menawarkan jasanya. Bila gelagatnya mencurigakan, segera laporkan ke polisi untuk diringkus.

(pm rudy)

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar