Wujud Medan Berkah, Maju dan Kondusif Wali Kota Lantik Pengurus PWRI Cabang Kota Medan

 


Medan  ||  publikmetro.com  || 

Wali Kota Medan Bobby Nasution selaku pembina Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Cabang Kota Medan melantik kepengurusan PWRI cabang Kota Medan periode 2022 s/d 2027. Pelantikan ditandai dengan pembacaan Surat Keputusan oleh Asisten Administrasi Umum Setda Kota Medan, Renward Parapat di Gedung PWRI Kota Medan jln. Raden Saleh, Rabu (10/8).

Usai membacakan Surat Keputusan tersebut, Renward Parapat yang hadir mewakili Wali Kota Medan Bobby Nasution mengatakan bahwa PWRI merupakan sebuah wadah organisasi yang beranggotakan Sumber Daya Manusia yang telah tertempah oleh berbagai peristiwa dan dinamika Pemerintahan yang dilalui semasa aktif bertugas. Selain itu PWRI juga bisa berfungsi sebagai wadah organisasi bagi para purnabakti untuk memberikan ruang gerak untuk tetap mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara sehingga pengalaman para purnabakti dalam kedinasanya tetap bermanfaat bagi masyarakat.

"Semangat itu jelas masih terlihat di dalam diri para anggota dan pengurus PWRI Kota Medan, karena itu kami berharap agar organisasi PWRI ini bisa terus dijaga dan dipertahankan eksistensinya supaya tetap berkembang dan memberikan manfaat bagi para anggotanya."kata Renward Parapat saat membacakan sambutan Wali Kota Medan Bobby Nasution.

Disamping itu keberadaan PWRI Kota Medan ini juga diharapkan dapat memberikan saran dan masukan bagi Pemko Medan dalam melaksanakan roda Pemerintahan serta mendukung program Pemerintah dalam mewujudkan Kota Medan yang berkah, maju dan kondusif.

"Dalam pelaksanaan pelantikan PWRI Kota Medan ini semoga pengurus yang terpilih dapat menjalankan amanah yang diemban dengan baik serta mendukung program-program Pemerintah dalam mewujudkan kota Medan yang berkah, maju dan kondusif."harap Wali Kota Medan Bobby Nasution dalam sambutan tertulisnya.

Sebelumnya Ketua PWRI Kota Medan terpilih Rosalina Madjid berharap dengan dilantiknya kepengurusan PWRI Kota Medan untuk priode 2022 s/d 2027 diharapkan PWRI Kota Medan semakin maju, semangat dan eksis.

"Meskipun PWRI beranggotakan pensiunan PNS namun harus tetap semangat mengabdikan diri kepada masyarakat."kata Rosalina Madjid.

(pm rud) 

Share on Google Plus

About JurnalisTeamSergapIndonesia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.