Aipda Tabi'ul Hidayat, Personil Polresta Deli Serdang Tampil Sebagai Qori di Acara Hafizh Indonesia 2023


Deli Serdang || publikmetro.com ||

Salah satu Personil Polresta Deli Serdang yakni Aipda Tabi'ul Hidayat SH, MH kembali diundang oleh Stasiun Televisi RCTI sebagai bintang tamu. 


Tak hanya sebagai bintang tamu, Aipda Tabi'ul juga ditunjuk sebagai Qori (Pembaca Ayat Suci Al Qur'an) di panggung Acara Hafizh Indonesia 2023.pada tanggal 17 Januari 2023 kemarin.


Adapun sosok Aipda Tabi'ul Hidayat yang membawa nama baik Provinsi Sumatera Utara khususnya Institusi Polri berawal dari keberhasilannya mendidik santri satu-satunya utusan dari Sumatera Utara dan terpilih sebagai Peserta Hafizh Indonesia.

Disamping melaksanakan tugas di kepolisian, Aipda Tabi'ul Hidayat juga mengajar di Pondok Tahfizh Usamah Habibullah Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang yang didirikan oleh beliau sejak 12 Agustus 2020.

Kini Pondok Tahfizh tersebut berdampak positif bagi masyarakat luas, dikarenakan Santri-santri nya tidak hanya berasal dari Kabupaten.Deli Serdang, melainkan juga dari daerah lain seperti Kabupaten Labuhan batu, Kota Medan, Kabupaten Serdang Bedagai dan Kabupaten Simalungun.

Hal demikianlah yang menjadikan Aipda Tabi'ul Hidayat menjadi inspirasi banyak orang hingga mendapatkan kesempatan untuk tampil di Studio Televisi RCTI tepatnya di acara Hafizh Indonesia 2023.

Saat diwawancarai, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH mengatakan, "Sebagai Kapolresta yang memiliki personel seperti Aipda Tabi'ul Hidayat tentunya saya merasa bangga akan kemampuannya dan tentu juga dapat sebagai sentrum dalam mendekatkan diri kepada masyarakat." pungkasnya

"Kiranya kemampuan yang dimiliki dapat menjadi inspirasi bagi personel anggota Polri lainnya yang tentunya akan membawa nilai positif, baik itu untuk institusi Polri maupun untuk kepentingan masyarakat secara luas," ujarnya.(pm rud)

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar