Wujud Hadir Untuk Masyarakat, Satgas Yonif 132/BS Bantu Pembangunan Gereja


Foto : Satgas Yonif 132/BS Pos Muara Tami dan Pos Mosso jalin kebersamaan bersama masyarakat dengan menggelar karya bakti untuk pembangunan Gereja Di Kp.Skow Sae, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Provinsi Papua. 

Jayapura  ||  Satgas Yonif 132/BS Pos Muara Tami dan Pos Mosso jalin kebersamaan bersama masyarakat dengan menggelar karya bakti untuk pembangunan Gereja Di Kp.Skow Sae, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Provinsi Papua, Senin (29/08/2023).

Mendapatkan informasi bahwa Di Kp.Mosso akan ada pembangunan gereja, anggota Pos Muara Tami dan Pos Mosso dengan dipimpin Kapten Inf Putra Kurnia F.Z terjun ke lokasi untuk membantu masyarakat dalam pembangunan gereja.

Kapten Inf Putra Kurnia F.Z selaku Dankipur A menyampaikan, Karya Bhakti yang dilakukan anggota Pos Muara Tami dan Pos Mosso merupakan salah satu kegiatan untuk membantu memajukan kampung.

Selain itu juga merupakan wujud kemanunggalan antara TNI dan masyarakat, dengan karya bakti ini terwujud kekompakan antara TNI dan rakyat sehingga dalam kegiatan ini juga mampu membuat tali silaturahmi terjaga.

Bapak Pendeta Jhonson (52) selaku Ketua Pembangunan Gereja mengucapkan terimah kasih kepada Satgas Yonif 132/BS yang sudah tulus dan ikhlas dalam membantu pembangunan gereja. 

"Dengan kehadiran bapak TNI disini dapat meringankan pekerjaan, sehingga proses pengerjaan dapat dilakukan dengan cepat," Ungkap Bapak Pendeta.

Masyarakat sangat senang dan semangat dengan kedatangan personel Satgas Yonif 132/BS yang siap melayani dan membantu masyarakat dalam pembangunan gereja.


[pm rud]

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar