Hj. Azizun Hasibuan, Caleg DPRD Tk I Sumut dari Partai Golkar Mengapresiasi Giat Festival Anak Sholeh II

Foto : Desa Sei Sijenggi, Kec. Perbaungan Sergei, menggelar giat "Festival Anak Sholeh II" dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, yang diapresiasi oleh Caleg DPRD Tk I Sumut dari Partai Golkar, Hj. Azizun Hasibuan, Dapil Sumut 4, Serdang Bedagai dan Tebing Tinggi, yang tampil memberikan hadiah piala bagi para pemenang 
Festival. 


Serdang Bedagai  ||  Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Desa Sei Sijenggi, Kecamatan Perbaungan Serdang Bedagai (Sergei) menggelar kegiatan "Festival Anak Sholeh II", baru baru ini. 

Festival Anak Sholeh II ini disambut hangat dan diapresiasi langsung oleh ibu calon anggota legislatif  DPRD Tingkat I Sumatera Utara, Hj. Azizun Hasibuan. 

"Naluri seorang ibu, dengan diadakannya kegiatan ini, itu sangatlah baik, kegiatan ini bisa berguna untuk menumbuh kembangkan pengetahuan bagi anak-anak yang mengikutinya tentang ajaran agama Islam itu sendiri, lebih dalam lagi," pungkas Zizun panggilan akrabnya. 

Zizun juga mengatakan, bahwa kegiatan yang bernuansa religius ini, sama saja dengan menempah generasi bangsa untuk menjadi penerus kemerdekaan yang berahlak nantinya. 

"Dengan terselenggarakannya giat Festival Anak Sholeh II ini, sama hal nya dengan menempah akhlak bagi generasi muda sejak dini," ujar calon Politisi Partai Golkar ini. 

Ditambahnya, dirinya juga sangat berterima kasih kepada seluruh Panitia Festival Anak Sholeh II ini, dan Warga Desa Sei Sijenggi yang sudah peduli terhadap generasi muda untuk menanamkan nilai nilai keagamaan di era digitalisasi ini, terutama kepada Kepala Desa Sei Sijenggi, Sutarman yang turut mendukung penuh terlaksananya kegiatan ini. 

Selanjutnya Sutarman dalam kata sambutannya berpesan kepada seluruh warganya, bahwa kegiatan Festival Anak Sholeh II ini, jangan dilihat dari segi nilainya, tapi lihatlah dari segi kemanfaatan bagi anak anak kita selaku penerus bangsa, yang menjadi harapan kedepan, jika menjadi pemimpin sudah memiliki bekal agama yakni akhlak dan moral. 

"Jangan pernah melihat segi nilainya, tetapi lihatlah segi Manfaatnnya. Festival Anak Sholeh II ini diadakan dengan tujuan utama agar generasi muda nanti dapat mememiliki ahlakul karimah," terang Kepala Desa Sei Sijenggi. 

Ini bukan semata-mata, lanjutnya, mencari siapa pemenang dan hadiah yang diberikan, tetapi untuk mewujudkan generasi bangsa sejak dini agar menjadi Anak Sholeh. 

Ketua panitia, Teguh Citra Lesmana saat dikonfirmasi wartawan terkait kegiatan Festival Anak Sholeh II, di Desa Sei Sijenggi, mengatakan ada beberapa bagian cabang perlombaan yang di ikuti sebanyak 223 peserta dari seluruh Desa Sei Sijenggi. 

"Seluruh peserta terdiri dari anak anak dan remaja, ada 223 Peserta yang mengikuti perlombaan," urainya. 

Dari keseluruhan rangkaian festival tersebut, ternyata yang menjadi juara umumnya diraih oleh Warga Dusun I, Desa Sijenggi, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai. 


[pm rud


Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Posting Komentar