Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page



PUBLIK METRO_Medan || Telah terjadi Laka-Lantas di Wilayah Hukum (Wilkum) Mako Polri Sektor (Polsek) Medan  Deli Tua (Delta) di Jalan Karya Kasih Kecamatan Medan Johor, Senin (20/7/2020) sekitar pukul 14.00 WIB.

Menurut informasi yang diperoleh, diketahui kecelakaan maut laga kambing antara pengendara mobil pick-up dengan pengendara sepedamotor matix mengakibat pengendara sepeda motor meninggal ditempat.


Korban laka lantas yang meninggal dunia adalah seorang honorer Pemko Medan bernama Sufiyanti  Wahyuni (28 thn) warga Komplek Citra Anugrah Permai Blok B No 9 Jalan A Sani Muthalib Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan.

Saat kecelakaan korban mengendarai sepeda motor metix ditabrak oleh mobil pick up plat nomor BK 8354 CH dari depan. Korban langsung tewas di tempat yang kondisi sepeda motornya terprosok di bawah mobil.

Tak lama berselang setelah mendengar dentuman suara tabrakan, warga sekitar langsung berdatangan dan berkerumun, begitu juga dengan mobil ambulan datang memasuki kerumunan warga dan langsung membawa korban ke rumah sakti.

"Tabrakan yang terjadi sangat cepat sekali dan korban langsung tewas di tempat. Korban tewas di tempat, di bawa ke rumah sakit terdekat," ujar seorang warga.(Aril)