Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

PUBLIKMETRO.COM


Foto : Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono Bersama Shubham Singh pejabat Konsulat Jenderal India di kota Medan yang baru/Ist/Ban.


BELAWAN,publikmetro.com |-Shubham Singh pejabat Konsulat Jenderal India di kota Medan yang baru melaksanakan Courtesy Call atau kunjungan resmi ke Lantamal I Belawan, Kunjungan Konsulat Jenderal India Medan diterima diruang VIP Mako Lantamal I oleh Danlantamal I, Senin (15/11/21).


Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono yang didampingi Wadanlantamal I, Asops dan Asintel Danlantamal I menerima kunjungan pejabat baru Konsulat Jenderal India Medan, Mr. Shubham Singh yang didampingi Humas Konsulat Jendera India bapak Ebiet Kurniawan diterima Danlantamal I penuh hangat di ruang VIP Lantamal I.



" Dalam kunjungan tersebut Shubham Sing memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Konsulat Jenderal India, yang nantinya akan sering berkoordinasi dan bekerja sama denga Lantamal I, Terutama acara tahunan berupa latihan bersama yang sering digelar oleh TNI AL dengan India Navy sehingga dengan perkenalan ini akan memudahkan dalam koordinasi nantinya.



" Danlantamal I juga menyampaikan ucapan terimaksh atas kunjungannya ke Mako Lantamal I, Laksma Achmad Wibisono juga memperkenalkan pejabat Lantamal I serta Organisasi TNI AL yang ada di Wilayah kerja Lantamal I. Pungkas Kadispen Lantamal I.


Di akhir kunjungan tersebut, kedua belah pihak melaksanakan pemberian cindera mata sebagai symbol silaturahim antar keduanya, Dalam kunjungannya tersebut diberlakukan protokoler Kesehatan ketat.


(Ban/Heri/Dispen Lantamal I)